Banyuwangi Sukses Jadi Lokasi Penutup Maxi Yamaha Day 2022, Yuk Intip Keseruannya

Banyuwangi Sukses Jadi Lokasi Penutup Maxi Yamaha Day 2022, Yuk Intip Keseruannya

Ragam Hiburan dan Kegiatan yang Meriahkan Maxi Yamaha Day 2022 Banyuwangi-yamaha-

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan seremonial menyalakan tungku api menggunakan obor pada malam hari yang dilakukan oleh perwakilan management Yamaha sebagai simbol pembukaan seri pamungkas Maxi Yamaha Day 2022. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peluncuran produk teranyar XMAX Connected oleh Yamaha area Jawa Timur yang sontak menjadi pusat perhatian para peserta. 

BACA JUGA:Cara Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Hanya Sejam Sampai Tujuan

BACA JUGA:Ricky Rizal Menjadi Ajudan Sambo Karena Permintaan Purti Candrawathi: 'Pengen Lanjutan Sekolah'

Dimana mereka dapat secara langsung menyaksikan tampilan desain anyar serta menjajal demo fitur unggulan pada motor, seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment dan juga fitur konektivitas Y-Connect. Kemeriahan acara juga semakin bertambah dengan adanya penampilan dari para artis lokal.

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day Banyuwangi ini, karena Yamaha sukses menghibur dan menyatukan kami para komunitas Maxi Yamaha yang ada di wilayah Jawa Timur,” ungkap Wicaksono, peserta Maxi Yamaha Day 2022 asal Kota Surabaya. 

BACA JUGA:Pemicu Syarifah Kepincut Mau jadi Istri Ferdy Sambo, Rela Tentang Orang Tua: Aku Rela Mati

BACA JUGA:Demo Tolak RKUHP, Polisi Terjunkan 400 Personel

“Kegiatan seperti camping di Gunung Ijen dengan banyaknya hiburan yang tersaji di sepanjang malam menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami teman-teman komunitas,” imbuhnya.

Selain beragam hiburan dan aktivitas yang atraktif, kegiatan bersifat Corporate Social Responsibility (CSR) juga dilakukan oleh Yamaha area Jawa Timur. Seperti pembagian sembako yang dilakukan di wilayah Desa Curah Macan, Banyuwangi Jawa Timur. 

Sembako tersebut dibagikan untuk warga sekitar yang berprofesi sebagai petani dan penambang di wilayah tersebut. Adapun sembako yang diberikan meliputi beras, minyak, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.  

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Merapat, Anak Usaha PT Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Gak Cuma Cookies, 5 Kue Lezat Ini Bisa Jadi Ide Hampers Natal Spesial Untuk Orang Tersayang!

Sutarjo, salah satu warga desa Curah Macan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari Yamaha, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepedulian yang diberikan kepada kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME dan pastinya Yamaha semakin didepan”. 

Tidak hanya membagikan sembako, penanaman 100 bibit pohon Casuarina Junghuhniana (Cemara Gunung) juga turut digelar disekitar titik pendakian Kawah Ijen oleh pihak management Yamaha beserta para komunitas dan awak media yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: