Waduh, Manchester United Mundur dari Perburuan Bellingham, Ada Apa?

Waduh, Manchester United Mundur dari Perburuan Bellingham, Ada Apa?

gelar liga dan juga Liga ChampionsJude Bellingham saat membela Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. -Twitter/@BellinghamJude-

Mantan pemain Birmingham itu masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2025 dan tidak punya release clause.

Artinya, die Schwarzgelben bisa meminta harga tinggi pada tim yang ingin mendapatkan Bellingham.

Mantan pemain Manchester United yang kini berprofesi sebagai pandit, Rio Ferdinand memprediksi sang pemain akan merapat ke sisi biru Manchester.

BACA JUGA:Wow! Bintang Porno Asal Inggris Ini Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Nekat Pakai Baju Seksi, Langsung Dihujat Netizen

BACA JUGA:Jelang Pernikahannya, Kaesang Minta Maaf Kepada Masyarakat Solo dan Yogyakarta Jika Nanti Ada Kemacetan

"Saya pikir dia akan bergabung dengan Manchester City. Dia akan menyatakan saya punya teman dari timnas Inggris dan saya bisa pindah ke Real Madrid lima tahun lagi", ujar bek yang menggunakan nomor punggung lima untuk Setan Merah itu.

"Bellingham tidak diburu waktu. Saya pikir, dia merasa sebagai pemain yang lahir di Inggris, dia ingin memenangkan gelar liga dan juga Liga Champions", tambahnya di video yang diunggah kanal YouTube Vibe with Five.

Manchester City sendiri saat ini sedang menunggu kepastian nasib Gundogan yang kontraknya akan segera habis musim panas tahun depan.

BACA JUGA:Jelang Nataru Pemerintah Perpanjang PPKM, Nobar Piala Dunia Diizinkan, Ini Aturannya

BACA JUGA:Fenomena Menyeramkan! Peneliti Temukan 'Virus Zombie' di Rusia, Seperti Apa

Apabila pemain Jerman itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, bisa jadi The Cityzens melakukan langkah konkret untuk mendapatkan Bellingham.

Terlebih sang pemain akan dilatih oleh salah satu pelatih terbaik dunia, Pep Guardiola yang baru memperpanjang kontrak sampai tahun 2024.

Hanya saja yang berpotensi menjadi halangan bagi Manchester City adalah harga sang pemain yang ditaksir akan melebihi 100 juta Poundsterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: