Diduga Banting Stir, Minibus Terbalik di Jalan S Parman Jakarta

Diduga Banting Stir, Minibus Terbalik di Jalan S Parman Jakarta

Minibus terbalik di Jalan S Parman atu dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga oleng dan supir manuver banting stir sebuah Mobil minibus berplat B-2754-SIL terbalik di Jalan S Parman atau dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa 6 Desember 2022.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kasus minibus terbaik dan sempat mengganggu arus lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Agus katakan, sebelumya sang sopir minibus B-2754-SIL, Ali Subhan, melaju dari arah selatan ke utara.

"Sesampainya di dekat JPO Tanjung Duren Jakarta pengemudi menghindari minibus lain yang melaju searah di samping kanannya, kemudian buang setir ke kanan kemudian oleng dan terbalik," ujar Agus.

Usai oleng dan terbalik,minibus B-2754-SIL pun mengalami kerusakan pada bagian depan kanan dan kiri hingga penyok dan kaca depan pecah.

Dalam hal ini Agus memastikan, sang sopir tidak mengalami luka dan kini menjalani pemeriksaan ke Unit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat.

"Iya sedang kita mintai keterangan," ujarnya.

Terbaliknya minibus yang dikemudikan Ali Subhan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Jl Parman, Jakarta Barat, tersendat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: