Dukungan Ibu Achraf Hakimi Hantarkan Kemengan Maroko vs Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022

Dukungan Ibu Achraf Hakimi Hantarkan Kemengan Maroko vs Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022

Achraf Hakimi dicium sang ibu saat Maroko mengalahkan Spanyol, Piała Dunia 2022 Qatar.- Tangkapan Layar twitter @alphankundamaho-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pemain Maroko Achraf Hakimi kembali membuat netizen tersentuh. Pemain PSG tersebut kembali melakukan aksi dengan mencium sang ibu setelah membawa timnya berhasil mengalahkan Timnas Spanyol dengan skor 3-0 dalam babak adu penalti di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa malam 6 Desember 2022.

Aksi fullback Tiumnas Maroko, Achraf Hakimi mencium sang ibu yang hadir ke stadion untuk menyaksikan Singa Atlas berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Dunia 2022, Qatar.

Dilansir aljazeera, federasi sepakbola Maroko memboyong seluruh keluarga para pemain ke Qatar untuk membantu memberikan motivasi dan sport kepada pemain, di mana para keluarga pemain menginap di hotel yang sama dengan tim. 

Achraf Hakimi adalah pemain yang paling mendapat suntikan tenaga dari keluarga khususnya sang Ibu. 

Dukungan ibu Achraf Hakimi hantarkan kemengan Maroko vs Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022 dengan skor 3-0 dalam babak adu penalti.

BACA JUGA:7 Fakta Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Dugaan Alasan Pelaku Terkuak? Simbol ISIS jadi Persoalan

BACA JUGA:6 Cara Mudah untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Pasalnya, keluarganya dari keluarga sangat miskin, dan dirinya ingin membahagiakan sang ibu yaitu dengan membawa Timnas Maroko lolos ke delapan besar. 

Terlihat, pemain milik PSG itu tertangkap kamera berlari menuju tribun untuk mendapat pelukan dan ciuman hangat dari Ibunya yang hadir di Stadion.

 “Doa seorang Ibu dan keluarga menjadi kunci berhasilnya Maroko mengunci tiket babak 8 besar Piala Dunia 2022,” kata Achraf Hakimi yang dilansir Aljazeera

Beberapa komentar akun Tiktok merespon aksi yang dilakukan pemain PSG tersebut dengan positif.

Akun@Ahmad@ Bukan aku yang heat, Tapi doa ibuku yang kuat.

BACA JUGA: Fabrizio Romano Sebut Kemungkinan Ronaldo Pindah ke Chelsea: Ide Bagus tapi Sulit Terjadi

BACA JUGA:Dukung Keterwakilan Perempuan, Lolly Harap Ada Peningkatan Literasi dan Perjuangan dari Awal Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: