Goncalo Ramos Cetak Hattrick di Piala Dunia Qatar 2022, Manchester United Gigit Jari?

Goncalo Ramos Cetak Hattrick di Piala Dunia Qatar 2022, Manchester United Gigit Jari?

Goncalo Ramos saat rayakan gol untuk Portugal ke gawang Swiss. -Twitter/@seleccaoportugal-

Jumlah itu menjadi pengeluaran terbanyak yang pernah dilakukan Manchester United dalam satu jendela bursa transfer sepanjang sejarah klub.

Erik ten Hag harus gigit jari pasalnya harga Goncalo Ramos akan naik berkali-kali lipat seiring dengan penampilan gemilangnya di Piala Dunia Qatar 2022.

BACA JUGA:Identifikasi Pelaku Bom Bunuh Diri, Kapolda Jabar : Plat Motornya dari Surakarta

BACA JUGA:Nikmati Katalog Promo Hematku dari Alfamart, Hemat Hingga 35 Persen

Apalagi Manchester United sedang mencari pemain depan untuk menatap paruh musim kedua guna mencapai target untuk finish di empat besar klasemen liga.

Goncalo Ramos di level klub tampil sama bagusnya dengan di timnas. Total sudah 14 gol disumbangkannya untuk Benfica pada musim ini.

Kontribusi besarnya itu membuat dia diminati oleh Newcastle dan Bayern Munchen yang tampaknya siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk merekut pemain berusia 21 tahun itu.

BACA JUGA:Euforia Kemenangan Maroko Atas Spanyol, Raja Senang, Pemimpin Negara Arab dan Timur Tengah Puji Singa Atlas

BACA JUGA:Karo Provos Propam Ungkap Kejadian Aneh Ketika Cek Rumah Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Brigadir J

Die Bavarian memerlukan sosok penyerang setelah ditinggal Roberto Lewandowski memilih pindah ke Barcelona setelah kontraknya habis.

Sedangkan The Magpies sedang gencar membentuk timnya menjadi salah satu kekuatan menakutkan di Inggris dengan diberi uang dalam jumlah besar setelah diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi.

Penampilan apik Goncalo Ramos mengundang lebih banyak peminat dan Manchester United tampaknya harus berjuang lebih keras dan bukan tidak mungkin merogoh kocek lebih dalam untuk memperbaiki kesalahannya pada musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: