Lari Sembari Berdonasi di NusantaRun Sepanjang Blitar - Bromo

Lari Sembari Berdonasi di NusantaRun Sepanjang Blitar - Bromo

Garis start NusantaRun berada di Blitar menuju Bromo ini diikuti sebanyak 82 pelari yang bergabung untuk berbagi sebagai fundraiser.-nusantararun-

Hasil penggalangan dana NusantaRun Chapter 10 nantinya akan dikelola oleh Organisasi Teman Autis yang dipantau secara berkala oleh tim NusantaRun agar visi serta misi dalam menciptakan #AutisBerdaya dapat tercapai. 

BACA JUGA:Markas Polsek Astana Anyar Dibom, Polda Metro Jaya Perketat Pengawasan

BACA JUGA:Identifikasi Pelaku Bom Bunuh Diri, Kapolda Jabar : Plat Motornya dari Surakarta

Sedangkan Ratih Hadiwinoto selaku Inisiator and CEO dari Teman Autis menjelaskan sebagai organisasi yang menjembatani informasi mengenai autisme kepada orang-orang agar lebih sadar dan paham mengenai autisme, Organisasi Teman Autis telah memberikan dukungan bagi keluarga yang memiliki anggota keluarga dengan diagnosa autisme melalui berbagai cara.

Menurut Ratih pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan mulai dari penyediaan platform yang dapat mempertemukan klinik atau fasilitas dengan orang tua anak autis serta memberi dukungan bagi anggota keluarga dengan diagnosa autisme. 

Kerja sama antara Teman Autis dan NusantaRun diharapkan bisa memberi dampak yang besar bagi keluarga yang memiliki anggota dengan diagnosa autisme. 

BACA JUGA:Ismail Bolong Ditetapkan Tersangka Tambang Ilegal Kaltim, Kasus Kabareskrim Menguap?

BACA JUGA:Ledakan Kedua Polsek Astana Anyar Terungkap, Polda Jabar Beberkan Penyebabnya

“Bukan hanya pada mereka, kerja sama ini juga diharapkan bisa menjadi pintu pembuka bagi seluruh pelari, masyarakat umum, dan seluruh elemen lainnya dalam berbuat kebaikan," kata Ratih Hadiwinoto, sebagai Inisiator & CEO dari Teman Autis.

Hingga tanggal 4 Desember 2022, NusantaRun telah berhasil mengumpulkan donasi mencapai   Rp 492.370.521 dari target Rp 1.5 miliar dari 2377 donatur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait