Viral 3 Terduga Pelaku Begal Babak Belur Dipukuli Warga di Cilincing, Polisi Buka Suara

Viral 3 Terduga Pelaku Begal Babak Belur Dipukuli Warga di Cilincing, Polisi Buka Suara

3 terduga pelaku begal habis dihajar warga usai ketahuan merampas-Foro/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tiga remaja yang diduga kawanan begal, berhasil tertangkap dan menjadi bulan bulanan warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Terlihat dari video yang viral, 3 terduga pelaku begal dimasukkan ke dalam suatu ruangan dan dipukul oleh seorang pria yang diduga warga sekitar.

Tiga pelaku begal tersebut berhasil tertangkap warga usai gagalp beraksi merampas telepon genggam milik pejalan kaki di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Viral! Anggota TNI Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Hotel: Kau Foto Mesra di Bukit, Anak-anak Sakit

Menanggapi video viral itu, Kanit Reskrim Polsek Cilincing Jakarta Utara AKP Alex Chandra mengatakan, pihaknya telah melakukan identifikasi ketiga pelaku.

"Kalau lihat dari video seperti itu. Cuman yang jelas dari video itu setelah saya lihat memang pelaku yang sedang kita proses," ujar Alex dikonfirmasi, Jumat 9 Desember 2022.

Alex mengatakan hasil penyelidikan kasus ini diketahui seorang pejalan kaki menjadi korban perampasan handphone di Jalan Sukapura Cilincing, Jakarta Utara, 25 November 2022 sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

"Tiba-tiba dua sepeda motor dengan tiga orang berboncengan berhenti lalu mendekati korban sambil bawa celurit," ujar Alex.

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Menyebabkan Mual Setelah Mengonsumsi Susu

Alex menjelaskan tiga orang dari kawanan begal berhasil terkepung dan tertangkap warga akibat korban berteriak dan mengundang perhatian massa.

Alex menjelaskan para pelaku beraksi enam orang, tiga di antaranya berhasil kabur, sementara sisanya berhasil tertangkap.

Identitas ketiga pelaku begal tersebut yakni AS, IS dan EP dan juga diketahui masih di bawah umur.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mendapati barang bukti senjata tajam yang dibawa pelaku saat beraksi dan juga satu unit sepeda motor.

BACA JUGA:Siap-siap, TV Analog di Surabaya Bakal Dimatikan pada 20 Desember 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: