Diduga Tewas Selama 3 Hari, Seorang Dosen Ditemukan Membusuk di Pesanggrahan

Diduga Tewas Selama 3 Hari, Seorang Dosen Ditemukan Membusuk di Pesanggrahan

Seorang Dosen Ditemukan Tewas Membusuk Di Pesanggerah-Istimewa-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria dengan inisial H(53) yang diketahui berprofesi sebagai dosen dibsalah satu peeguruan tinggi di Jakarta ditemukan tewas di dalam rumah di Jalan Sulaiman, Pertukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan,Kamis 8 Desember 2022.

Kapolsek Pesanggerahan Kompol Nazirwan mengatakan hasil pemeriksaan saksi saksi tetangga pria yang ditemukan tewas tersebut, diketahui pria yang tewas itu seorang dosen.

"Iya benar. Status pekerjaan korban dosen," ujar Nazirwan dalam keteranganya, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Siap-siap, TV Analog di Surabaya Bakal Dimatikan pada 20 Desember 2022

Nazirwan mengatakan, penemuan jasad pria tersebut berawal dari warga yang mencium aroma tidak sedap do sekitar tempat tunggal korban.

Bau busuk yang menyengat tersebut membuat warga pun memeriksa dan akhirnya ditemukan mayat pria tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

"Berdasarkan laporan, ada tetangga yang biasa bantu bantu di situ, sudah seminggu tidak ke sana. Saat ke sana ia mencium bau busuk itu, kemudian dilaporkan ke sekuriti," ujarnya. 

BACA JUGA:Viral! Anggota TNI Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Hotel: Kau Foto Mesra di Bukit, Anak-anak Sakit

Hasil pemeriksaan pihaknya terhadap jasad korban, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban, dan diduga meninggal dunia karena sakit.

Berdastkan kondisi jasad korban yang telah mengeluarkan bau busuk, diperkirakan korban telah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya hingga akhirnya ditemukan pada Kamis 8 Desember 2022 .

"Sementara dari saksi, keluarga, adik korban dugaan adalah pernah sakit stroke atau jantung. Ini dia terkunci di dalam. Tidak ada tanda kekerasan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: