SMPN 4 Semarang Jadi Pembuka Roadshow Energen Champion SAC Indonesia

SMPN 4 Semarang Jadi Pembuka Roadshow Energen Champion SAC Indonesia

Siswa SMPN 4 Semarang mencoba Kanga's Escape dalam Roadshow Energen Champion SAC Indonesia - Central Java Qualifiers-sacindonesia.com-sacindonesia.com

SMPN 4 Semarang menjadi pemberhentian pertama roadshow Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia - Central Java Qualifiers. 

Roadshow yang dilaksanakan pada Jumat (25/11) itu diikuti lebih dari 400 siswa. Roadshow tersebut bertujuan memperkenalkan olahraga atletik pada pelajar. Acara ini dibuka oleh sambutan Kepala SMPN 4 Semarang, Ripto.  

Melihat para siswa SMPN 4 Semarang antusias menikmati rangkaian acara, Ripto mengapresiasi sekaligus mendukung kompetisi Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia - Central Java Qualifiers. 

"Saya senang karena nanti anak-anak itu bisa mengembangkan bakatnya. Dan supaya ada rasa senang berolahraga. Saya juga berharap ke depannya semoga tim SAC terus mengedukasi. Juga mencari bibit atletik di kota Semarang untuk Indonesia ke depannya,” jelas Ripto. 

BACA JUGA: Roadshow Energen Champion SAC Sambangi SDN Pleburan 04 Semarang

Gelaran roadshow tersebut berlangsung meriah. Anak-anak diajak bermain games Kangas’s Escape. Salah satu nomor Kids’ Athletics yang juga diadakan dalam Central Java Qualifiers. 

Para siswa juga dihibur dengan trivia menarik dan seru. Roadshow semakin menyenangkan. Selama gelaran berlangsung, anak-anak juga mendapat minuman Energen Champion dan makanan bergizi super bubur. 

Energen Champion SAC Indonesia menjaring anak-anak muda bertalenta dari sembilan Regional Qualifiers. Yakni Bali-Nusa Tenggara (Mataram), Papua (Mimika), Yogyakarta (Yogyakarta), Kalimantan (Banjarmasin), East Java (Surabaya), North Sumatera (Medan), DKI Jakarta-Banten (Jakarta), West Java (Bandung) dan Central Java (Semarang). 

BACA JUGA: Games dan Nyanyian Asyik Warnai Roadshow SAC di SDN Pendrikan Kidul Semarang

Energen Champion SAC Indonesia merupakan kompetisi atletik paling akbar di Indonesia. Acara ini diadakan oleh Energen Champion, bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dan DBL Indonesia. Energen Champion adalah minuman cokelat berenergi yang mengandung susu dan telur dari Mayora. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sacindonesia.com