Jelang Belanda vs Argentina, van Dijk Beberkan Rencana Belanda, Bukan Hanya untuk Hentikan Messi

Jelang Belanda vs Argentina, van Dijk Beberkan Rencana Belanda, Bukan Hanya untuk Hentikan Messi

van Dijk ketika membela Belanda di Piala Dunia Qatar 2022. -Instagram/virgilvandijk-

Bek Liverpool itu juga menegaskan bahwa pertandingan nanti bukanlah Belanda melawan Messi melainkan pemain-pemain Argentina lainnya.

Van Dijk juga menyimpan perhatian khusus pada Julian Alvarez yang sedang dalam performa meningkat.

"Dia pemain yang sangat bagus, sangat cepat. Saya rasa dia punya masa depan yang cerah", kata mantan pemain Celtic dan Southampton itu.

"Julian Alvarez datang ke Inggris dan dalam performa bagus bersama Manchester City mengingat mereka juga punya Haaland yang bermain selevel lebih tinggi", lanjut van Dijk yang sudah mencatatkan 53 pertandingan bersama Belanda.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Kolaborasi Asia dan Eropa, Gabungkan Teknologi Jepang, Inggris dan Italia

BACA JUGA:Siraman Kaesang Berlangsung Haru, Iriana Jokowi Berikan Pesan Menyentuh, 'Bahagia Selalu Ya, Le'

Pemain yang membantu Liverpool memenangi Liga Champions tahun 2019 lalu itu menyebut Julian Alvarez akan menjadi pemain penting untuk Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 dan Manchester City.

Meski akan berhadapan dengan Messi dan Julian Alvarez yang tajam di depan gawang, van Dijk memilih untuk tidak terlalu mengkhawatirkan mereka.

Menurutnya lebih baik fokus mempersiapkan diri untuk mengorganisir pertahanan untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang tidak bisa diprediksi di pertandingan Belanda vs Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: