Dimas Beck dan Adhia Absar Kembangkan Bisnis Property dan Lifestyle: Kami Punya Selera yang Sama!

Dimas Beck dan Adhia Absar Kembangkan Bisnis Property dan Lifestyle: Kami Punya Selera yang Sama!

Dimas Beck Lebarkan Sayap di Dunia Bisnis Property dan Lifestyle-Waves Entertainment--

JAKARTA, DISWAY.ID - Selebriti Dimas Beck kini mulai menggabungkan industri kuliner dengan sistem dan teknologi yang efisien dan terdepan.

Ia kini punya bisnis yang cukup megah dengan tema Food Technology yang ada di dalam ranah Umara Group, terdiri dari 1 holding dan 5 anak usaha dengan lini bisnis berbeda yang saling mendukung ekosistem usaha induk tersebut.

Bisnis itu didirikan tahun 2014 meliputi bisnis restoran, catering premium, catering industri, distribusi dan pabrik makanan siap saji di kawasan Curug Tangerang.

BACA JUGA:Dimas Beck Sempat Dikabarkan Terserang Stroke, Kondisi Tubuhnya Kini Terlihat Semakin Berbeda

Bisnis kuliner selalu menjadi primadona di dunia investasi, bagaimana tidak pangan adalah keperluan utama yang harus dipenuhi untuk segala lapisan masyarakat.

Namun bagaimana jadinya kalau industri kuliner digabungkan dengan sistem dan teknologi yang efisien dan terdepan.

Rekan duetnya yakni Adhia Arryman merupakan Founder sekaligus CEO Umara Group dan Dimas Beck selaku Co-Founder mengembangkan sebuah bisnis yang mengakomodir kebutuhan pelanggannya secara sistematis.

Dengan begitu maka bisa menjadi sebuah landasan solusi yang menguntungkan dalam industri kuliner.

BACA JUGA:Dimas Beck dan Ncess Nabati Kena Stroke karena Sering Makan Jeroan hingga Kepala Kambing? Faktanya..

“Kami berdua punya selera yang sama. Dari interest yang sama itu, kita berdua coba bikin produk-produk yang inovatif," kata Dimas Beck, dikutip dari keterangan tertulis.

"Dalam bisnis Food Technology bersama Umara Grup ini kita mengembangkan produk-produk yang bisa mempermudah konsumen dalam berbisnis kuliner. Entah itu nantinya mau bikin resto, catering, atau bisnis-bisnis kuliner lainnya," tambahnya.

Perkembangan bisnis dalam waktu 9 tahun yang dimulai dari mimpi dengan melakukan riset dan pendalaman resep Indonesia maupun mancanegara.

Selain itu dilakukan juga realisasi bersama dengan tim yang solid hingga akhirnya perkembangan bisnisnya membuahkan hasil valuasi bisnis yang menarik.

BACA JUGA:Kurir Paket Nekat Lompat Lantai 2 Saat Penggerebekan Sarang Narkoba di Kampung Bahari, Banyak Paket yang Belum Diantar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: