Ronaldo 'Sombong Dikit' Meski Gagal Raih Piala Dunia Qatar: 'Untungnya Gue Punya Banyak Gelar Internasional'

Ronaldo 'Sombong Dikit' Meski Gagal Raih Piala Dunia Qatar: 'Untungnya Gue Punya Banyak Gelar Internasional'

Rui Pinto,-@Cristiano-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo tampak sedikit 'menyombongkan diri' meski gagal membawa Portugal untuk melaju ke babak semi-final Piala Dunia di Qatar 2022.

Mimpi pemain berjuluk CR7 itu di Piala Dunia memang sudah sepenuhnya berakhir, terlebih ia diperkirakan tak akan bisa tampil lagi di Piala Dunia 2026 mendatang.

Setelah pertandingan Maroko vs Portugal berakhir, Ronaldo juga tampak jelas menangis dengan penuh penyesalan.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun Bela Portugal Usai Dipaksa Pulang Oleh Maroko di Piala Dunia 2022

Padahal Ronaldo benar-benar punya mimpi besar untuk bisa mencium aroma trofi Piala Dunia.

Akan tetapi Ronaldo juga merasa beruntung, karena dia sebelumnya sudah banyak sekali mengoleksi gelar berskala internasional.

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya. Untungnya saya memenangkan banyak gelar internasional, termasuk bersama Portugal," tulis Ronaldo di akun resmi Instagram-nya pada Minggu, 11 Desember 2022.

"Tetapi menempatkan nama negara kami di kaki tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya," tambahnya.

BACA JUGA:Cadangkan Cristiano Ronaldo, Penyesalan Hantui Fernando Santos Usai Portugal Terdepak?

Eks bintang Real Madrid dan Juventus itu merasa sudah sangat berjuang keras untuk meraih gelar Piala Dunia karena itu sudah lama menjadi mimpinya.

Berikut ini pernyataan selengkapnya Cristiano Ronaldo dari postingan akun Instagram-nya.

"Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam lima penampilan yang saya cetak di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu bersama pemain-pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. Memberikan segalanya di lapangan, saya tidak pernah berpaling dari pertempuran dan saya tidak pernah menyerah pada mimpi itu," papar CR7.

"Sayangnya, kemarin mimpi itu berakhir. Tidak ada gunanya bereaksi panas. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah sama sekali. Saya selalu berjuang untuk tujuan semua orang dan saya tidak akan pernah meninggalkan rekan-rekan saya dan negara saya."

BACA JUGA:Portugal dan Cristiano Ronaldo Tumpul, Maroko dan Umpan Attiyatallah ke En-Nesyri Cetak Gol Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: