Cristiano Ronaldo Tetap Jadi 'Kambing' Buat Mbappe

Cristiano Ronaldo Tetap Jadi 'Kambing' Buat Mbappe

Mbappe Tetap Anggap Ronaldo Sebagai G.O.A.T-@Lemessagersport-Twitter

Penyerang legendaris itu menambahkan:

BACA JUGA:Tebar Psywar Jelang Laga Inggris vs Prancis, Kyla Walker: Lawan Terberat Saya Bukan Mbappe!

BACA JUGA:Bawa Timnas Prancis ke 16 Besar, Ekspresi Mbappe Mengherankan di Piala Dunia Qatar: Seolah-olah Tidak Lakukan Apa-apa

"Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam lima penampilan saya di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu di sisi pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. Tinggalkan semuanya. lapangan. Saya tidak pernah memalingkan wajah saya ke pertarungan dan saya tidak pernah menyerah pada mimpi itu. Sayangnya kemarin (Jumat) mimpi itu berakhir."

Kapten Portugal itu kemudian menulis:

"Tidak ada gunanya bereaksi di saat panas. Saya hanya ingin Anda semua tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah, tidak untuk sesaat. Saya selalu satu berjuang untuk tujuan semua dan saya tidak akan pernah berpaling dari rekan-rekan saya dan negara saya."

Dia menyimpulkan:

BACA JUGA:Pakai Aplikasi Mobile JKN, Fazri Tak Perlu Buang Waktu Antre Lagi

BACA JUGA:Patah Tulang, Hendra Terbantu Oleh JKN

"Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan untuk saat ini. Terima kasih Portugal. Terima kasih Qatar. Mimpi itu indah sementara itu berlangsung... Sekarang, berharap waktu akan menjadi penasihat yang baik dan memungkinkan masing-masing untuk menarik kesimpulannya sendiri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: