Cristiano Ronaldo Tetap Jadi 'Kambing' Buat Mbappe

Cristiano Ronaldo Tetap Jadi 'Kambing' Buat Mbappe

Mbappe Tetap Anggap Ronaldo Sebagai G.O.A.T-@Lemessagersport-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Superstar Prancis Kylian Mbappe mengomentari postingan Instagram terbaru kapten Portugal Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memposting pesan yang menyentuh hati setelah negaranya tersingkir dari Piala Dunia FIFA 2022.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu berkomentar dengan emoji GOAT atau kambing di postingan tersebut, artinya CR7 dicap Mbappe sebagai yang terbaik sepanjang masa.

BACA JUGA:Messi Hantui Mbappe di Top Skor Piala Dunia 2022 Qatar, Ronaldo di Mana Ya?

Mbappe adalah penggemar berat Ronaldo. Mantan bintang AS Monaco itu tumbuh mengidolakan superstar Portugal itu.

Namun, Portugal tersingkir dari Piala Dunia FIFA 2022 setelah kalah dari Maroko di perempat final. Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-51 pertandingan.

Mantan superstar Manchester United itu hanya mencetak satu gol di turnamen tersebut, penalti melawan Ghana di pertandingan pembukaan timnya.

Mbappe, sementara itu, bersinar untuk Prancis. Dia telah mencetak lima gol dan memimpin perebutan Sepatu Emas.

Les Bleus lolos ke semifinal dengan kemenangan 2-1 melawan Maroko. Mereka selanjutnya akan melawan Maroko, tim yang mengalahkan Portugal dan aspirasi Piala Dunia FIFA 2022 bintang terbesarnya.

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia Qatar 2022: Strategi Khusus Bendung Pergerakan Mbappe, Berikut Link Live Streaming

POSTINGAN TERBARU RONALDO DI INSTAGRAM RAMAI DUKUNGAN

Cristiano Ronaldo memposting pesan panjang dan emosional di posting Instagram terbarunya. Pemenang Ballon d'Or lima kali tidak bisa memenangkan Piala Dunia dalam lima usahanya. Dia mengisyaratkan bahwa ini menandai akhir karirnya di Piala Dunia. Pria 37 tahun itu menulis:

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karir saya. Untungnya, saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk bersama Portugal, tetapi menempatkan nama negara kami di pijakan tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: