Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali Menewaskan 2 Orang

Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali Menewaskan 2 Orang

Penetapan tersangka dalam kasus kecelakaan MMI, anak Karo Ops Polda NTB akan dilakukan hati-hati.-pexels-

SUBANG, DISWAY.ID-Kecelakaan tunggal dialami oleh sebuah bus di Tol Cipali Km 100.900 arah Palimanan wilayah Kalijati, Kabupaten Subang. Akibatnya, dua orang tewas dalam kecelakaan itu.

Kanit Gakkum Polres Subang Ipda Endang Sudrajat mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Minggu 11 Desember  sekitar pukul 14.00 WIB.

Bus Sahabat Prima dengan nopol E 7674 KA yang dikemudikan Herman (47), diduga mengalami rem blong. Bus itu membawa 40 penumpang.

BACA JUGA:Tol Cipali Makan Korban Lagi, 3 Orang Tewas 7 Luka-luka Kecelakaan di KM 139

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali Hingga 3 Orang Meninggal

“Diduga kendaraan mengalami rem blong dan pengemudi kurang antisipasi tidak menjaga jarak aman sehingga kendaraan oleng ke kanan menabrak pembatas jalan kemudian terperosok ke dalam median tengah,” ujar Endang dalam keterangannya yang dikutip Senin 12 Desember 2022.

Dua korban tewas bernama Wawan Setiawan warga Dusun Wage RT 004/002, Kabupaten Kuningan dan Windiyanto (21) warga Dusun Pasirtanjung RT 011/005, Desa Sidajaya, Kabupaten Subang.

Dilaporkan juga 2 orang lainnya mengalami luka berat dan 17 penumpang mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Kehilangan Kendali Truk Terperosok, 2 Meninggal di Tol Cipali KM 93

“Dua meninggal dunia, dua luka berat, 17 luka ringan. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta guna identifikasi dan penanganan medis,” jelasnya.

Endang mengatakan korban meninggal dunia maupun luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Unit laka lantas Polres Subang masih menyelidiki kecelakaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: