Museum FIFA Dipersembahkan Hundai Dalam Rangkaian Piala Dunia Qatar 2022

Museum FIFA Dipersembahkan Hundai Dalam Rangkaian Piala Dunia Qatar 2022

Museum FIFA dipersembahkan oleh Hyundai Motor Company di di Doha, Qatar dalam rangkaian Piala Dunia 2022.-hyundai-

JAKARTA, DISWAY.IDMuseum FIFA dipersembahkan oleh Hyundai Motor Company di di Doha, Qatar dalam rangkaian Piala Dunia 2022.

Mengusung tema 'Goals Create History' pembukaan museum FIFA yang di persembahkan untuk mengenang momen dan gol terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia FIFA.

Museum yang dibanggun oleh Hyundai tersebut menggunakan teknik konstruksi dengan teknik rammed earth sehingga membuat bagian luar bangunan dapat dikembali ke alam tanpa menghasilkan limbah.

Dalam pembanggunan tersebut, Hyundai mengandeng Architectural Consulting Group 'Grimshaw' yang bermarkas di berbasis di Inggris dan Design Agency berbasis di Jerman 'Uniplan'.

BACA JUGA:Sosok Penitip Pertanyaan Saat Pemeriksaan Lie Ditector Sambo Terungkap, Aji Febrianto: Kita Diskusi Dengan Penyidik

BACA JUGA:Amerika Serikat Resmikan Undang-undang Perlindungan LGBT dan Antar Ras

Bagian dalam interior museum FIFA dibangun dari bahan yang dapat didaur ulang, dan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari inisiatif 'Goal of the Century' untuk dunia.

Pada bagian luar terdapat sebuah tiang gawang sepak bola yang melambangkan solidaritas dan persatuan menuju 'Goal of the Century'. 


Gawang sepak bola berukuran tinggi 7,7 meter dengan lebar 18,25 meter melambangkan solidaritas dan persatuan menuju 'Goal of the Century'. -hyundai-

Karya tersebut berukuran tinggi 7,7 meter dengan lebar 18,25 meter, di mana ukuran tiang tersebut tiga kali ukuran tiang gawang sepak bola sebenarnya.

Sedangkan material 'The Greatest Goal' terdiri dari bahan ramah lingkungan serta jaring baja daur ulang yang di las dalam 70.000 titik. 

BACA JUGA:2.500 Beasiswa Dokter Spesialis Tersedia Segera, Menkes Ungkap Tujuannya

BACA JUGA:Kelebihan Sigma Battle Royale APK Dibanding Free Fire, HP 'Kentang' Bisa Main Tanpa 'Ngelag'!

Selain itu juga bagian tengah terdapat sebuah bola dunia yang dilapisi dengan dedaunan.

Pada acara pembukaan tersebut juga dipamerkannya Piala Dunia FIFA 2022 serta Piala Jules Rimet yang merupakan Piala Dunia FIFA asli yang di gunakan pada tahun 1930 dan 1970.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: