Amerika Serikat Resmikan Undang-undang Perlindungan LGBT dan Antar Ras

Amerika Serikat Resmikan Undang-undang Perlindungan LGBT dan Antar Ras

Polisi cari tahu kebenaran rencana diselenggarakannya pertemuan LBGT se-ASEAN di Jakarta.-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Joe Biden, Presiden Amerika Serikat (AS), meresmikan undang-undang perlindungan federal terhadap pernikahan sesama jenis dan antar-ras di AS.

Hal ini disambut baik oleh para pembela hak asasi, dan para warga Amerika Serikat berkumpul di gedung putih untuk merayakan hal ini.

BACA JUGA:2.500 Beasiswa Dokter Spesialis Tersedia Segera, Menkes Ungkap Tujuannya

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang AAA 2022, Ada Lyodra Sampai Kim Seon Ho!

Para pembela hak asasi menilai jika langkah ini sangatlah penting di tengah kehawatiran akan kemunduran dan ancaman terhadap sebuah komunitas yang dianaktirikan.

Dikutip dari Al Jazeera pada Rabu 14 Desember 2022, Joe Biden mengatakan, "Hari ini adalah hari yang baik. Suatu hari di mana Amerika mengambil langkah penting menuju kesetaraan, menuju kebebasan dan keadilan tidak hanya untuk beberapa orang, tetapi untuk semua orang."

BACA JUGA:Kelebihan Sigma Battle Royale APK Dibanding Free Fire, HP 'Kentang' Bisa Main Tanpa 'Ngelag'!

BACA JUGA:Saksi Ahli Beberkan Hasil Uji Kebohongan Sambo Cs, Begini Hasil Lengkap Untuk 5 Terdakwa?

Undang-undang ini diciptakan untuk menyerang kebencian dalam segala bentuk, maka dari itu undang-undang ini sangat penting bagi orang Amerika.

"Undang-undang ini dan cinta yang dipertahankannya menyerang kebencian dalam segala bentuknya, dan itulah mengapa undang-undang ini penting bagi setiap orang Amerika. Tidak peduli siapa Anda dan siapa yang Anda cintai," tambahnya.

Dalam perayaan ini, Joe Biden turut berkumpul dengan para anggota parlemen dari Partai Republik dan Partai Demokrat di halaman Gedung Putih.

BACA JUGA:50 Artisan Sukseskan Event Perdana Jakarta Coret

BACA JUGA:Bikin Bangga! Lyodra Ginting Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Tammy Baldwin yang merupakan senator AS secara terbuka mengaku gay. Dia mengaku gembira saat penandatanganan undang-undang, apalagi dia pribadi Yang membantu rancangannya saat di Kongres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: