50 Artisan Sukseskan Event Perdana Jakarta Coret

50 Artisan Sukseskan Event Perdana Jakarta Coret

50 Artisan sukseskan event perdana Jakarta Coret-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Event Jakarta Coret yang merupakan movement khusus bagi para penggiat custom painting yang sukses digelar dengan dukungan 50 artisan terlbat di dalamnya. 

Event yang berlangsung di Carburator Spring Cafe, Jakarta Selatan ini sebagai panggung bagi para artisan yang ada dalam skena custom culture.

BACA JUGA:Delegasi SMAN 7 Kota Cirebon Raih Kampiun di Nomor Lari 1.000 Meter Putri

BACA JUGA:Amerika Segera Kirim Rudal Patriot ke Ukraina Tingkatkan Level Pertempuran Dengan Rusia

Jika melihat perkembangan skena motor custom di tanah air tidak memang lepas tangan-tangan terampil yang ada di belakangnya. Mereka ikut berkontribusi menghasilkan karya terbaik meskipun ada di ‘balik layar’ .

Jadi event Jakarta Coret ini dibentuk oleh para artisan custom painting yang mendukung skena custom. Berbeda dengan acara Kustom Kulture lain yang menyajikan motor custom sebagai yang elemen utama, kegiatan ini akan didominasi oleh karya dari pelaku Custom Painting.

BACA JUGA:Masih Punya Semangat Tinggi, Ronaldo Disebut Media Portugal Ingin Bermain di Euro 2024, Bisa Terwujud?

BACA JUGA:2 Buronan Interpol yang Ditangkap Polri Dipulangkan ke Ceko

“Jadi di event merupakan wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Kustom Graphics, Painter, Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis yang memiliki daya tarik tersendiri di skena Kustom Kulture,” ujar Nova Gunawan yang biasa disapa Nova13 sebagai salah satu penggagasnya.

“Acara Jakarta Coret ini mengedepankan karya dari Pelaku Grafis, dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” tambahnya.


Sebagai salah satu pendukung skena motor custom dan lifestyle di Indonesia, para artisan custom kini memiliki tempat khusus berekspresi dan mendapat apresiasi lewat event Jakarta Coret pada Sabtu 10 Desember 2022.-M. Ichsan-

Acara Jakarta Coret 2022 ini di gagas oleh Kuas Kastem Klan yang di wakili Oleh Nova Gunawan, ada Ones dari House Of peace (HOP) yang namanya tak asing lagi di dunia Graffiti Indonesia. 

BACA JUGA:Terobos Masuk Gedung, Partai Prima Tuntut KPU RI Segera Diaudit

BACA JUGA:Pengajuan JC Dody Prawiranegara Ditolak, Kuasa Hukum Apresiasi LPSK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: