Ini Alasan Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Ini Alasan Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Ini Alasan Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak kehadirannya tanggal 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan mobilitas konsumen dengan gaya Classy-nya. 

Selain melalui kelengkapan fitur yang dimiliki, desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama para fashion dan kustom kulture enthusiast untuk menjadikannya partner berkendara. 

BACA JUGA:Fakta atau Mitos, Mourinho dan Pep Guardiola Sukses di Inggris Berawal dari Carabao Cup, Selanjutnya Erik ten Hag?

BACA JUGA:Dhany Sukma dan Joko Agus Setyono Dapat Dukungan FPPJ untuk Duduki Kursi Sekda DKI Jakarta

Pasalnya desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang unik mampu melengkapi gaya berkendara tetap fashionable, serta tampilannya yang berkelas memudahkan pengendara untuk memberikan sentuhan sesuai dengan karakternya.

Salah satunya Chandra Perdana Murti, seorang pecinta fashion sekaligus kustom culture asal Bandung mengungkapkan bahwa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki banyak keunggulan terutama dengan inovasi desain dan teknologi sehingga menjadi daya tarik untuk dimiliki. 

BACA JUGA:Korea Utara Lockdown Akibat Penyakit Misterius, Netizen: Senjata Nuklirnya Bocor!

BACA JUGA:Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

“Dari awal hadir di Indonesia, saya suka modelnya yang unik dan klasik dengan sentuhan modern sehingga asik untuk di modif sederhana sesuai selera. Desainnya eyecatching, jadi menarik perhatian saat digunakan dan bisa banget disesuaikan dengan fashion style saya saat berkendara,” ungkap Chandra.

“Naik motor jadi lebih berkelas dan tetap outstanding, dan karena ini motor emang terkenal banget jadi setiap saya bikin konten selalu banyak responnya. Nilai plus lagi, motor ini pertama kali menggunakan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect sehingga lebih berkelas dan nyaman saat digunakan berkendara harian, khususnya untuk antar jemput harian anak,” jelasnya.

Selain itu Chandra juga mengungkapkan, motornya juga ringan dan bisa juga digunakan oleh istrinya, sehingga merasa tetap nyaman dan senang.

BACA JUGA:Tewas Ditabrak Pajero Sport Pensiunan Polisi Berpangkat AKBP, Mahasiswa UI Justru Ditetapkan Tersangka, Kok Bisa?

BACA JUGA:Mirisnya, Wajah Kakek Sarimudin 8 Tahun Tertancap Besi di Bawah Mata Tapi Belum Diobati, Netizen: Dinsos Setempat Gimana Tuh?

Seperti diketahui desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang memanjakan mata dan menjadi daya tarik, semakin dibuktikan dengan penghargaan inovasi desain baru yang simple dan modern kategori mobility yang berhasil diraih dari Good Design Indonesia Award 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: