Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,-Twitter-@ASIAN FOOTBALL-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Setelah pamit berpisah dengan Persebaya, Marcelino Ferdinan kini bakal berlabuh dengan salah satu klub Divisi Tiga asal Belgia, Jong KAA Gent.

“Marselino Ferdinan, gelandang serang Indonesia berusia 18 tahun, dan aktif di tim nasional, berada di Ghent untuk menjalani seleksi bersama Jong AA Gent,” demikian tulis Gazet van Antwerpen,  Jumat, 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Tewas Ditabrak Pajero Sport Pensiunan Polisi Berpangkat AKBP, Mahasiswa UI Justru Ditetapkan Tersangka, Kok Bisa?

BACA JUGA:Mirisnya, Wajah Kakek Sarimudin 8 Tahun Tertancap Besi di Bawah Mata Tapi Belum Diobati, Netizen: Dinsos Setempat Gimana Tuh?

Ya, akhirnya teka-teki pemain muda terbaik di Piala AFF 2022  untuk mengikuti trial di salah satu klub Belgia terjawab sudah. 

Marselino Ferdinan atau biasa dipanggil Marcel akan mengikuti trial bersama klub Divisi Tiga Belgia, Jong KAA Gent.

Walaupun sebelumnya, ia sempat dikaitkan dengan Beerschot, mengingat klub Divisi Dua Belgia itu sempat menyatakan ada ketertarikan dengan pemuda kelahiran Jakarta ini.

BACA JUGA:Arif Rachman Arifin Dituntut 1 Tahun Penjara, Berikut Hal Meringankan dan Memberatkan

BACA JUGA:Patahkan Laptop, Terdakwa Arif Rachman Dituntut dalam Kasus Perintangan Pembunuhan Brigadir J

Laman tersebut menyebut Marselino merupakan pemain muda berbakat, dan pada 2021 masuk ke dalam daftar 60 youngster menjanjikan versi media Inggris, The Guardian.

Bahkan, media ini juga meyebutkan media sosial milik Jong KAA Gent akan diserbu oleh netizen maupun warganet Indonesia untuk mengetahui perkembangan wonderkids asal indonesia tersebut berlabuh.

Sebelumnya,sebatas rumor Marsel akan trial di Beerschot, akun tersebut sudah diserbu netizen Indonesia. 

BACA JUGA:Chuck Putranto Dituntut 2 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta

BACA JUGA:Skywalk Kebayoran Lama Diresmikan, Panjangnya Capai 450 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: