Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,-Twitter-@ASIAN FOOTBALL-

"Yang pertama saya terimakasih kepada teman-teman semua, selama ini yang pertama juga coach Aji, asisten juga, coach Bejo yang tahu saya dari kecil. Ada coach Hakim, terimakasih semuanya yang memberikan kesempatan. Semoga saya di Eropa bisa berkembang lebih baik lagi. Minta doanya dari teman-teman semuanya," kata Marselino.

Marsel mengawali debut di Timnas Indonesia pada Januari 2022,  untuk pertandingan persahabatan di Bali oleh Shin Tae-yong. 

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Polisi Autopsi Korban untuk Proses Penyidikan

BACA JUGA:Bacakan Replik, JPU Ungkap Keterlibatan Kuat Maruf Dalam Pembunuhan Berencana Brigadir J Sangat Terstruktur

Dia melakukan debutnya pada 27 Januari 2022 dalam pertandingan melawan Timor Leste dengan hasil akhir kemenangan 4–1.

Marselino dipanggil untuk memperkuat Indonesia U-20 saat Kualifikasi Piala Asia U-20 AFC 2023.

Pada 16 September 2022, dia mencetak 2 gol ke gawang Hong Kong U-20, mengubah skor menjadi 4–1 dan 5–1.

Bahkan di Piala AFF 2022, ia  bermain 5 kali pertandingan dari 6 kali fase penyisihan hingga Timnas Indonesia melangkah ke babak semifinal.

Selama pertandingan dalam Piala AFF 2022,  dimainkan dalam 344 menit dengan 1 gol, lebih banyak bermin dari Witan Sulaeman yang bermain 276 menit dalam enam laga dengan 1 gol.

Marselino Fedinan hingga sekarang menjadi andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong di Level U20, U-23 dan Timnas Senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: