'Adu Banteng', Dua Sepeda Motor Ringsek di Ciputat, 3 Orang Terluka

'Adu Banteng', Dua Sepeda Motor Ringsek di Ciputat, 3 Orang Terluka

Iustrasi kecelakaan sepeda motor-NTMC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua sepeda motor ringsek setelah bertabrakan di turunan pertigaan Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 12 Mei 2023. 

Akibatnya, tiga orang mengalami luka parah pada insiden kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Tercepat di Latihan Bebas, Jack Miller 'Pede' Balap di GP Le Mans Pekan Ini

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor custom dan sepeda motor Honda Revo. Sepeda motor custom dikendarai remaja pria berinisial MF (18) dan ditumpangi teman perempuannya berinisial S (21). Sedangkan Honda Revo dikendarai pria paruh baya berinisial C (47).

“Akibat kecelakaan itu saudara MS mengalami luka pada bagian wajah, saudari S mengalami luka pada bagian wajah, dan saudara C mengalami luka pada bagian kaki kanan,” ujar Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto.

BACA JUGA:Gunung Api Anak Krakatau Keluarkan Abu Vulkanik Setinggi 2 Km, Letusan Terekam Pada Seismograf

Menurut dia, kecelakaan itu bermula saat Honda Revo yang dikendarai C melaju dari arah Jombang menuju Serua Indah melalui Jalan Aria Putra. Dari arah sebaliknya, motor custom yang ditumpangi MS dan S melintas dari arah berlawanan.

“Kemudian setibanya kedua pengendara sepeda motor di TKP di dekat warung Bakso Titoti terjadi kecelakaan,” jelas Galih.

Kondisi dua sepeda motor setelah bertabrakan di turunan pertigaan Jalan Arua Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Jumat 12 Mei 2023 sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 13 - 16 Mei 2023, Arsenal dan Manchester City Saling Sikut, MU Panik Ditempel Liverpool!

Sepeda motor custom dan Revo ringsek di badan jalan. Korban tampak tergeletak dengan luka parah di bagian kepala. Tak lama, mobil ambulans tiba di lokasi guna mengevakuasi korban luka ke rumah sakit.

“Untuk sebab-sebab terjadi kecelakaan masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel,” jelas Galih.

Lokasi kecelakaan berada di jalan menurun, tak jauh dari pertigaan Serua. Di sana sudah beberapa kali terjadi kecelakaan.

Diduga banyak kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi hingga sulit menghindari benturan dengan pengendara lain dari arah berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: