Bikin Bangga! Lyodra Ginting Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Bikin Bangga! Lyodra Ginting Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Lyodra raih penghargaan di ajang AAA 2022-Instagram/ @lyodraofficial-Instagram/ @lyodraofficial

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi cantik Lyodra Ginting bikin bangga Indonesia usai dirinya berhasil meraih penghargaan dalam ajang Asia Artist Awards 2022.

Pelantun Sang Dewi itu memenangkan penghargaan kategori Asia Celebrity (Singer) dalam ajang Asia Artist Award (AAA) 2022 yang digelar di Jepang.

Momen membahagiakan tersebut diumumkan Lyodra melalui akun Instagramnya, sambil memperlihatkan sederet foto saat dirinya menerima penghargaan dan memamerkan piala digenggamannya.

Lyodra tampil cantik mengenakan gaun putih dengan detail floral rumbai yang dikombinasikan material lace rancangan desainer Julianto. 

Gaun dengan model mermaid itu terlihat pas melihatkan lekuk tubuh Lyodra, yang dilengkapi dengan aksen sarung tangan transparan.

Dengan make-up flawless dan gaya rambut poni tail rendah yang simpel, penampilan penyanyi berdarah Batak ini sukses memukau banyak pasang mata. 

BACA JUGA:Punya Keturunan Arab, Mia Khalifa Dukung Maroko di Piala Dunia 2022, Posenya Bikin Ngilu!

BACA JUGA:20 Rekomendasi Kado Natal Buat Teman Dekat, Dijamin Simpel Tapi Bermanfaat!

Unggahan Instagram Lyodra Usai Raih Penghargaan AAA 2022

Dalam unggahannya, perempuan 19 tahun ini mengatakan pencapaiannya saat ini tidak terlepas dari peran orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. 

“Terima kasih Tuhan atas berkatmu. Merupakan kehormatan besar untukku, berdiri di sini dan meraih penghargaan ini,” tulis Lyodra.

Tak lupa, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mengucapkan rasa terima kasih kedua orang tua, keluarga, serta mylyodra, sebutan untuk para penggemarnya. 

“Terima kasih untuk keluargaku, ibu, dan ayah serta adik lelakiku yang telah ada untukku dan menjadi pendukung terbesar. Untuk mylyodra yang selalu menyemangati aku,” tulis Lyodra.

Selain itu, Lyodra Ginting juga mengucapkan terima kasih kepada para musisi dan pencipta lagu yang ia nyanyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: