20 Rekomendasi Kado Natal Buat Teman Dekat, Dijamin Simpel Tapi Bermanfaat!

20 Rekomendasi Kado Natal Buat Teman Dekat, Dijamin Simpel Tapi Bermanfaat!

Rekomendasi kado natal 2022--Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Dengan adanya pemberian kado Natal dan mengadakan acara tukar kado akan membuat perayaan Natal menjadi semakin meriah.

Salah satu contohnya adalah memberikan kado Natal untuk teman. Pastinya setiap orang ingin memberikan kado yang sangat berkesan dan bermanfaat kepada teman.

Memberi kado Natal tidak harus selalu yang mahal, bukan soal harga dan bukan soal jumlahnya. Sebab pemberian kado di hari Natal mengandung makna bahwa manusia diingatkan kembali untuk selalu saling berbagi kepada sesama.

Berikut beberapa ide kado Natal yang simple, bermanfaat dan menginsprirasi untuk diberikan kepada teman atau sahabat.

BACA JUGA:Daftar Top Skor Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Rekor Jerman Belum Terpecahkan!

20 Ide Kado Natal Menarik Untuk Teman 

1.Power bank 

Penggunaan smartphone atau gadget sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar orang di zaman serba teknologi ini. Pemberian power bank menjadi ide kado Natal pertama yang dapat membantu mereka agar gadgetnya tidak kehabisan daya saat dalam kondisi darurat.

2.Tumbler

Ide kado natal yang kedua adalah tumbler. Anda dapat memilih untuk memberikan kado tumbler polos, tumbler bergambar ataupun tumbler custom. Jadinya, penerima kado akan membawa air minum saat berpergian dan selalu teringat dengan hadiah sederhana ini dari kamu.

3.Sticky note

Ide kado Natal untuk teman serba guna, sebab terkadang ada hal yang harus diingat dan takut terlupakan, sehingga mereka dapat mencatatnya di sticky note. Sticky note hadir dalam aneka bentuk yang lucu dan menggemaskan.

BACA JUGA:Catat Harga BBM Pertamax hingga Pertalite di SPBU 14 Desember 2022, Ada Kenaikan? Cek di Sini

4.Selimut 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: