Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Daftar Kado Natal untuk Anak yang Bagus-Eugene Zhyvchik-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID –  Hari Natal menjadi momen libur keluarga, di mana para anggota keluarga yang sudah lama tidak berjumpa akan bertemu kembali di saat Natal tiba.

Salah satu tradisi Natal yang sering dilakukan adalah berbagi kado kepada orang tersayang, seperti orang tua, saudara, teman maupun pacar.

Perayaan Natal adalah sebuah perayaan yang penuh dengan kemeriahan dan kehangatan. Berkumpul bersama keluarga saat Natal akan menjalin hubungan yang semakin dekat dan harmonis.

Berikut beberapa ide kado Natal untuk orang tua, yang membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

15 Ide Kado Natal Menarik Untuk Orang Tua

BACA JUGA:Syarat Mudik Nataru Naik Kapal Ferry: Tiba di Pelabuhan Belum Memiliki Tiket Kendaraan Bakal Diputar Balik!

1.Kue kering

Kue kering cenderung menjadi pilihan banyak orang jika ingin memberikan kado dalam bentuk makanan. Tampilan kue Natal yang cantik ini cocok untuk jadikan kado Natal untuk orang tua.

Anda dapat membuat sendiri atau membelinya. Banyak toko kue yang menghadirkan berbagai macam kue kering dengan tema Natal. Selain itu, di beberapa e-commerce juga dapat ditemukan kue kering edisi Natal.

2.Paket pemeriksaan kesehatan menyeluruh

Orang tua membutuhkan pemeriksaan kesehatan, terlebih telah memasuki masa lansia.

Anda sebagai anak, jika memiliki rezeki lebih ada baiknya untuk memberikan kado atau hadiah berupa paket pemeriksaan kesehatan.

Ide kado Natal untuk orang tua yang sangat berkesan. Anda dapat memberikan paket pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh kepada orang tua Anda untuk memastikan kondisi kesehatan kedua orang tua Anda tetap baik.

3.Perhiasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: