Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Daftar Kado Natal untuk Anak yang Bagus-Eugene Zhyvchik-Unsplash

Tidak melulu harus perhiasan mewah, yang jelas sesuaikan dengan budget Anda. Ide kado Natal untuk orang tua yang berikutnya adalah perhiasan, seperti cincin, kalung, dan gelang.

Perhiasaan sangat cocok digunakan oleh ibu ataupun ayah. Anda dapat memberikan perhiasan sederhana yang elegan dan nyaman untuk dikenakan orang tua.

4.Set alat makan

Set alat makan merupakan perlengkapan makan yang pastinya sangat bermanfaat. Makanya, set alat makan dapat dijadikan ide kado Natal yang cocok untuk orang tua.
Pilihan kado Natal ini tentu akan membuat orang tua Anda makin senang, karena hadiah set alat makan sering digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Terungkap! Ahli Balistik Temukan Serpihan Proyektil di Jaringan Otak dan Pipi Brigadir J, Arif Sumirat: Bentuknya Kecil Sekali

5.Ikat pinggang

Bila kedua orang tua Anda gemar memakai ikat pinggang, maka sah-sah saja bagi anaknya untuk memberikan kado Natal berupa ikat pinggang.

Ingat, baik itu kado untuk ibu maupun ayah, pastikan Anda memberikan ikat pinggang, dengan warna netral agar mudah dipadukan bersama outfit.

6.Parfum

Parfum dapat dijadikan ide kado bila orang tua Anda yang menyukai parfum atau yang sering memakai parfum. Tentunya, Anda ingin memberikan parfum dengan aroma harum dan wangi yang disenangi.

Jika sudah tahu aroma parfum yang mereka senangi, ini akan memudahkan kamu dalam menentukan kado. Mereka dapat menggunakannya setiap hari dan menjaga tubuh mereka tetap harum.

7.Vacuum cleanser robot

Orang tua yang sudah lanjut usia kerap kali sulit membersihkan rumah karena faktor usia dan kesehatan. Ada bagusnya, Anda mencoba untuk memberikan kado berupa pembersih ruangan otomatis.

Oleh sebab itu, Anda dapat memberikan pembersih ruangan otomatis yang dapat membantu keseharian mereka, seperti vacuum cleanser robot.

Ide kado Natal berupa vacuum cleanser robot sangat cocok untuk mempermudah pekerjaan orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: