Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Daftar Kado Natal untuk Anak yang Bagus-Eugene Zhyvchik-Unsplash

BACA JUGA:Inflasi Makin Bonyok! The Fed Naikan Suku Bunga Lagi 50 Basis Poin, Harga-harga Makin Gak Karuan Nih!

8.Diffuser

Tren diffuser beberapa tahun terakhir masih ada hingga sekarang. Anda dapat menjadikannya sebagai kado Natal beserta minyak aromaterapi dengan harum yang orang tua Anda suka.

Bukan hanya sebagai pengharum ruangan, ternyata diffuser juga dapat digunakan untuk meredakan stres. Maka, mari jadikan satu set hadiah ini sebagai ide kado Natal untuk orang tua.

9.Mug atau gelas

Mug atau gelas sebagai ide kado Natal untuk orang tua? Kenapa tidak?

Benda ini cukup berguna, terutama bila orang tua Anda senang minum teh dan kopi. Bahkan, mug atau gelas yang cantik juga dapat dijadikan pajangan dan dekorasi rumah. Mug yang cantik multifungsi sebagai pemanis ruangan.

10.Tas

Kado untuk orang tua berupa tas juga dapat menjadi salah satu ide kado Natal. Tas untuk berpergian atau untuk santai pastinya sangat disukai orang tua Anda.

Pilihlah ukuran, model, dan warna tas yang sesuai dengan kesukaan orang tua Anda. Pastinya Anda ingin orang tua merasa nyaman ketika memakai tas pemberian Anda.

11.Paket liburan

Pilihan ide kado Natal selanjutnya yaitu dengan memberikan paket liburan untuk orang tua yang juga dapat digunakan bersama keluarga. Lebih menyenangkan lagi apabila Anda ikut berlibur bersama keluarga saat perayaan Natal.

BACA JUGA:Catat! Mau Mudik Nataru? Baiknya Hindari Tanggal Ini, Dijamin Bebas Macet!

Jika berpergian luar kota misalnya, Anda harus memberikan tiket liburan beserta hotel kepada kedua orang tua Anda. Kejutan kado Natal ini membuat orang tua melepas penat sejenak dari aktivitas harian dan menikmati hari libur bersama.

12. Selimut

Bulan Desember menjadi salah satu bulan yang identik dengan musim hujan di Indonesia dan pastinya selimut akan menjadi kado yang cocok untuk diberikan kepada orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: