Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Jelang Nataru, Ini 15 Kado Natal untuk Orang Tua Tersayang, Dijamin Sangat Berkesan

Daftar Kado Natal untuk Anak yang Bagus-Eugene Zhyvchik-Unsplash

Memberikan selimut yang berbahan lembut dapat menjadi salah satu ide kado Natal untuk orang tua. Saat hujan turun suhu tentu akan terasa lebih dingin, pastinya orang tua merasa senang dihadiahkan selimut sebagai penghangat badan.

13.Sandal atau sepatu

Ide kado Natal untuk orang tua berupa sandal maupun sepatu merupakan pilihan yang tepat. Apalagi kedua benda ini sering digunakan untuk sehari-hari.

Sebaiknya, pilih sepatu dan sandal yang nyaman digunakan untuk berjalan. Tentukan ukuran, model, dan warna sandal maupun sepatu yang sesuai dengan kesukaan orang tua Anda.

14. Alat pijat punggung dan leher

Pegal pada area leher dan punggung kerap kali muncul usai melakukan aktivitas seharian. Oleh karena itu, ide kado Natal berupa alat pijat punggung dan leher mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik yang dapat Anda berikan sebagai kado Natal untuk orang tua.

15.TV

Jika orang tua Anda yang sering menghabiskan waktu di rumah untuk menonton hiburan yang disukainya, maka tidak ada salahnya untuk memberikannya TV.

Sebagai ide kado Natal untuk orang tua, maka pilihlah jenis TV terbaru supaya mendapatkan kualitas yang lebih bagus di era tv digital saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: