Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

Deddy Corbuzier mengenakan seragam Komcad TNI AD dan memberi hormat ke Menhan Prabowo.-Dok Deddy Corbuzier-

Oleh Deddy Corbuzier , pemberian pangkat Letkol tituler TNI AD ini diunggahnya di akun Instragam.

Terlihat dalam foto yang diunggahnya, Menhan RI Prabowo Subianto foto bersama dengan Deddy Corbuzier yang menggunakan baju seragam hijau di dałam suatu ruangan.

"Kebanggaan yang luar biasa. Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabow Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman." 


Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid bersama KSAL Laksamana Yudo Margono, KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan anggota komisi I DPR Helmy Faishal Zaini.-Foto: DPR RI-

BACA JUGA:Terbaru! Harga iPhone 15 Ultra yang Ditunggu-Tunggu Rilisnya Bocor

BACA JUGA:Diam-Diam Putri Candrawathi Hendak Dibopong Brigadir J ke Kamar, Peran Kuat Ma`ruf Terungkap

"Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya. Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila."

"Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara."

"Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa. TNI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier.,"  tulis Deddy dalam unggahan di instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: