10 Ide Kado Natal Untuk Anak Perempuan dan Laki-laki, Unik Banget Harga Terjangkau

10 Ide Kado Natal Untuk Anak Perempuan dan Laki-laki, Unik Banget Harga Terjangkau

Rekomendasi kado natal untuk pasangan--Pixabay

7.Mainan masak-masakan 

Mainan masak-masakan, seperti set kompor, panci, gelas, piring, sendok, garpu, sayuran dan buah-buahan. Anak-anak pasti akan sangat menyukainya. 

Ide kado Natal ini biasanya digemari oleh anak kecil baik, baik itu anak perempuan maupun laki-laki. Namun lebih sering ditemui anak perempuan suka bermain masak-masakan.

8.Buku gambar mewarnai

Buku gambar mewarnai akan menjadi pilihan ide kado Natal yang menarik untuk anak. Sekarang, banyak sekali jenis buku gambar mewarnai yang dapat menjadi pilihan orangtua untuk tumbuh kembang anak. 

Mewarnai termasuk kegiatan yang paling disukai oleh anak-anak. Selain mengasyikan, mewarnai juga dapat menjadi kegiatan untuk melatih kreativitas, meningkatkan kemampuan motorik dan melatih kesabaran anak, dan lain-lain.

9.Sepeda

Tren bersepeda tidak hanya berlaku untuk orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Usia ideal bermain sepeda pada anak yaitu sekitar 2 hingga 3 tahun. Jelas bukan, sepeda juga sesuai dijadikan Ide kado Natal untuk anak. 

Beberapa manfaat anak bermain sepeda adalah melatih kemampuan sensorik dan motorik anak,  meningkatkan konsentrasi, melatih keseimbangan tubuh, dan masih banyak lagi.

10.Robot 

Mainan robot masih menjadi kado favorit anak-anak, khususnya anak laki-laki. Jadi, tidak ada salahnya dengan menentukan robot sebagai ide kado Natal untuk anak.

Aneka robot jual mudah ditemukan dalam berbagai jenis dan ukuran. Pastikan Anda memperhatikan perentukan usia pada kemasan mainan robot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: