10 Ide Kado Natal Untuk Anak Perempuan dan Laki-laki, Unik Banget Harga Terjangkau

10 Ide Kado Natal Untuk Anak Perempuan dan Laki-laki, Unik Banget Harga Terjangkau

Rekomendasi kado natal untuk pasangan--Pixabay

3.Bekal makan dan botol minum 

Kotak bekal dan botol air dapat Anda jadikan pilihan ide kado Natal untuk anak. Bagi anak, mendapatkan kado Natal merupakan hal yang menyenangkan.   

Anda dapat memberikan kotak makan dan botol minum dengan motif gambar yang lucu. Pastinya, anak-anak sangat menyukainya. Apalagi kado ini sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

4.Baju 

Anak perempuan dan laki-laki pasti menyukai kado ini. Pilihlah baju dengan desain gambar/ motif dan warna khas Natal. 

Anak pasti akan terlihat lucu dan menggemaskan saat mengenakan setelah baju bernuansa Natal. Anda dapat memberikan baju sesuai dengan warna perayaan hari Natal, antara lain hijau, merah, dan putih. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Majikan, ART Lain Juga Disebut Siksa Siti

5.Handuk

Ide kado Natal untuk anak selanjutnya yang dapat diberikan untuk anak ialah handuk. Handuk termasuk perlengkapan mandi yang wajib dimiliki.

Anak dapat memilih beragam motif gambar handuk yang sesuai selera dan disukai oleh anak-anak. Mereka juga sangat menyukai kado Natal ini karena akan selalu dipakai.

6.Alat Musik

Ide kado ini cocok untuk anak yang memiliki minat bermusik. Anda dapat membelikannya alat musik sebagai kado Natal untuk anak. Contoh, alat musik anak saat ini adalah hand roll piano. 

Ternyata, ada manfaat bermain alat musik, yaitu bagus untuk menstimulasi daya ingat si kecil dan mengeksplorasi potensi bermusik anak.

Motorik mereka juga makin bagus dan anak dapat menggunakan piano lipat ini untuk belajar mengiringi lagu Natal bersama keluarga. 

BACA JUGA:Pemerintah Guyur Insentif Puluhan Juta untuk Pembelian Kendaraan Listrik, Mau? Ada Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: