Jelang Nataru, BPN Gelar Pasar Murah di Beberapa Wilayah Indonesia, Harga Dijamin Lebih Murah!

Jelang Nataru, BPN Gelar Pasar Murah di Beberapa Wilayah Indonesia, Harga Dijamin Lebih Murah!

Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Lampung menggelar operasi pasar murah guna menstabilkan harga cabai merah dan bawang merah di Provinsi Lampung--

Untuk minggu 1 dan 2 telah dilaksanakan pada tanggal 1-14 Desember 2022 di Kota Serang, Cilegon, dan Kabupaten Pandeglang, serta Kota Tangerang di 11 lokasi kecamatan.

BACA JUGA:Asyik! BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair Akhir Tahun 2022, Segera Cek di eform.bri.co.id Cukup Pakai KTP

Selain di Depok dan Bogor, kegiatan GPM juga baru saja digelar di beberapa wilayah lain seperti Kabupaten Jepara, Kota Bandung, Kabupaten Maluku Tenggara, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Padang Sidempuan, dan Kabupaten Sampang.

"Aksi GPM ini dilakukan di seluruh Indonesia melibatkan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dengan Dinas Urusan Pangan setiap daerah bersama Badan Pangan Nasional. GPM akan kita laksanakan terus sampai dengan akhir tahun ini," paparnya.

Selain melalui GPM, upaya memastikan stabilitas stok dan harga jelang Nataru dilakukan dengan inspeksi langsung ke lapangan. 

“Di minggu ini tercatat sejumlah lokasi telah kita datangi, diantaranya ritel modern di wilayah Jakarta yang kita datangi bersama Mendag, Kementan, BUMN, Pemda, dan Asosiasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: