Pelaku Pembunuhan Majikan di Tanjung Priok Baru Kerja 3 Bulan, Polisi: Diam di Loteng Bersembunyi

Pelaku Pembunuhan Majikan di Tanjung Priok Baru Kerja 3 Bulan, Polisi: Diam di Loteng Bersembunyi

Seorang lansia ditemukan tewas di Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 26 Agustus sekitar pukul 20.00 WIB.--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelaku H (36) menganiaya majikan yang sudah lanjut usia hingga tewas di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 14 Desember 2022 ditangkap Polisi.

Pelaku penganiayaan kepada M (76) tahun hingga tewas di kawasan Tanjung Priok itu ternyata baru berkerja selama 3 bulan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Rio Wicaksono mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi bahwa pelaku baru berkerja selama 3 bulan menjadi sopir pribadi korban.

BACA JUGA:Marah Dewi

BACA JUGA:Sahat Tua Simanjuntak Terjaring OTT KPK, Bukti Kuat Rekaman CCTV Berhasil Diamankan

"Pelaku kerja kurang lebih tiga bulan sebagai sopir pribadi korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Rio Wicaksono dalam keterangannya Kamis 15 Desember 2022.

Pelaku berinisial H (36) nekat menyekap kedua majikannya M (76) dan R (66), Korban berinisial M tewas sedangkan R masih tertolong nyawanya dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim AKP Bryan Rio Wicaksono mengatakan, bahwa pelaku pembunuhan terhadap majikannya itu telah dikepung oleh warga sekitar, setelah warga mendengar teriakan dari korban.

"Saat cekik korban kedua, sempat berontak dan teriak hingga didengar warga. Kemudian saat pelaku keluar sama warga dikepung di depan rumah," ujar Bryan.

Menurut Bryan pelaku sempat sembunyi di loteng, setelah salah satu warga menghubungi pihak kepolisian karena tidak berani untuk masuk.

BACA JUGA:Subsidi Mobil Listrik 80 Juta Rupiah, Menteri Perindustrian Jelaskan Syaratnya

BACA JUGA:Tangisan Kuat Ma`ruf Pecah Setelah Dengar Kata-Kata Ferdy Sambo, 'Siap Saja Dipenjara'

"Cuma warga enggak berani masuk makanya menghubungi pihak Polsek Tanjung Priok bersama dengan keamanan komplek kita masuk dan temukan pelaku diam di loteng bersembunyi," ujarnya.

Korban M meninggal dunia usai mulutnya dibekap dan dagunya dipukul dua kali oleh H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: