Arsenal Ikut Buru Cristiano Ronaldo? Al-Nassr Siap-siap 'Gigit Jari'

Arsenal Ikut Buru Cristiano Ronaldo? Al-Nassr Siap-siap 'Gigit Jari'

Kondisi Ronaldo kian terpuruk usai Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022. -Instagram/@cristano-Instagram/@cristano

Ronaldo membuat pengungkapan ini selama wawancara eksplosifnya dengan penyiar Inggris Piers Morgan.

Ronaldo menyebut "Manchester United pertama, dan jika tidak, Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat bermain. Saya suka tim. Saya suka pelatihnya. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus. Dan jika Manchester United tidak memenangkan Liga Premier, Saya akan senang jika Arsenal melakukannya."

Morgan  uga telah mendesak Arsenal untuk mengontrak bintang Portugal itu dan percaya dia akan menjadi rekan yang sempurna untuk Gabriel Jesus di lini depan. Dia baru-baru ini mengatakan di talkSPORT:

BACA JUGA:Aquarium Raksasa di Berlin Pecah, Polisi Duga Akibat Suhu Dingin

"Gabriel Jesus membutuhkan rekan mencetak gol di sampingnya, dan heat map Jesus sangat keterlaluan. Dia (Jesus) mencakup begitu banyak hal, sebenarnya yang kami [Arsenal] butuhkan adalah rubah di dalam kotak, pemain kelas dunia dengan kantong pengalaman, yang telah memenangkan segalanya, dan untuk membantu kami melewati batas.

"Saya bisa memikirkan seseorang -Cristiano Ronaldo! Saya akan membawanya selama enam bulan dalam sekejap, dan gagasan bahwa Ronaldo tidak bisa tiba-tiba bermain sepak bola, maaf, itu menggelikan."

Cristiano Ronaldo dan United sama-sama sepakat untuk mengakhiri kontraknya bulan lalu setelah wawancaranya dengan Morgan. Dia belum memutuskan klub berikutnya dan berlatih di tempat latihan Real Madrid Valdebebas.

Perlu dicatat bahwa Ronaldo hampir bergabung dengan The Gunners pada tahun 2003. Namun, Sir Alex Ferguson meyakinkan pemain untuk mengenakan seragam United daripada Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: