4 Tempat Makanan Ini Dipromosikan Jokowi Ada di Kota Palembang, 'Datanglah!'

4 Tempat Makanan Ini Dipromosikan Jokowi Ada di Kota Palembang, 'Datanglah!'

Jokowi Kuliner Palembang.-instagram @jokowi-

Tak hanya masyarakat setempat, bahkan Mie Celor 26 Ilir ini diburu oleh kalangan artis.

Mie Celor 26 Ilir H M Syafei Z memiliki sejumlah cabang. Di antaranya di Jalan KH Ahmad Dahlan 26 Ilie Kota Palembang, di Jalan Mujahidin, Talang Semut, Palembang dan Jalan Radial 24 Ilir Kota Palembang.

BACA JUGA:Ragahdo Yosodiningrat Minta Penjelasan Ferdy Sambo Terkait Surat Pernyataan ‘Saya Harus Bagaimana Membalas Dosa’

BACA JUGA:Argentina Vs Prancis, Susunan Pemain Pamungkas Piala Dunia 2022 Disorot

2. RM Sarinande

Salah satu rumah makan yang menyediakan segala jenis pindang di Palembang adalah RM Pindang Sarinande Tempo Doeloe yang terletak di Jalan Mayor Ruslan No 966, Kelurahan 20 Ilir D, Kecamatan Ilir Timur I. 

Rumah makan pindang ini berdiri sejak 1950. Pengelola rumah makan saat ini adalah generasi ketiga.

RM Sarinande Tempo Doeloe, menyediakan segala jenis pindang. Mulai dari ikan sampai tulang dengan harga bervariasi. Pindang patin dibanderol Rp50 ribu per porsi, pindang baung Rp60.500, pindang gabus Rp55 ribu, dan pindang tulang dengan harga Rp60.500 per porsi. 

Setiap hari, RM Pindang Sarinande Tempo Doeloe buka mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Beberapa publik figur sudah mencoba Pindang Sarinande Tempo Doeloe. Seperti Rizal Armada, Hotman Paris Hutapea, hingga Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Tangisan Kuat Ma`ruf Pecah Setelah Dengar Kata-Kata Ferdy Sambo, 'Siap Saja Dipenjara'

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

3. Pempek Saga Sudi Mampir

Salah satu warung pempek legend di Kota Palembang yaitu Pempek Saga Sudi Mampir atau yang lebih dikenal Pempek Saga, di Jalan Merdeka, tepat depan kantor Wali Kota Palembang. Pempek Saga Sudi Mampir buka dari pukul 09.00-22.00 WIB. 

Owner Pempek Saga Nyanyu Fitri, yang akrab disapa Fifit, menceritakan, awal mula berdirinya Pempek Saga yakni tahun 1960-an. Kedua orang tuanya yang merintis berjualan pempek bakulan dan gerobak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: