Ini Dia Pria Terpendek di Dunia, Usia 20 Tahun Tingginya Hanya 65 Cm

Ini Dia Pria Terpendek di Dunia, Usia 20 Tahun Tingginya Hanya 65 Cm

Pria Terpendek di Iran, Afshin Esmaeil Ghaderzadeh-Guinness World Records-YouTube Channel

Rumah yang ditinggali Afshin sederhana, dan meskipun keluarganya bekerja keras, terkadang mereka berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup, pengobatan, dan perawatannya.

Perawakan pendek Afshin membuatnya tidak bisa mengikuti jejak ayahnya sebagai pekerja konstruksi; faktanya, tidak ada pekerjaan untuk Afshin di desanya.

Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan menonton kartun dan, baru-baru ini, menelusuri media sosial. Ia memiliki seorang teman yang membantunya berkomunikasi dengan para pengikutnya di akun Instagram @mohamadghaderzadeh_official.

Tom & Jerry adalah salah satu kartun favorit Afshin, dan meskipun Anda mungkin mengira dia mengidentifikasi dengan Jerry, Afshin sebenarnya lebih suka Tom si kucing.

BACA JUGA:Ini Sederet Rekor Toprak Razgatlioglu yang Menjadi Sejarah Baru di Sirkuit Mandalika

Afshin juga suka menonton sepak bola dan mendukung Esteghlal Football Club di Iran. Pemain sepak bola favoritnya adalah sesama pemegang gelar Rekor Dunia Guinness Ali Daei (Iran) dan Cristiano Ronaldo (Portugal).

Afshin memiliki kepribadian yang sangat baik dan ramah, sehingga dia sangat populer di kalangan penduduk setempat. Baik orang tuanya maupun komunitasnya memanggilnya dengan nama 'Mohamad'.

Meski bahagia, Afshin menjelaskan bahwa ia berharap bisa hidup seperti orang lain, terutama agar bisa memiliki dan mengendarai mobil.

Dia tidak bisa berkeliling desa sendirian; dia selalu diantar oleh salah satu orang tuanya. Meski Afshin bisa berjalan tanpa bantuan, terkadang dia lebih suka digendong.

BACA JUGA:Messi Juara Dunia, PSG Buru-Buru Siapkan Perpanjangan Kontrak

Membeli pakaian selalu menjadi perjuangan bagi orang-orang bertubuh superlatif. Meskipun mungkin tampak lebih sulit bagi orang jangkung untuk menemukan pakaian karena harus dibuat khusus, Afshin juga mengalami kesulitan serupa. Satu-satunya pakaian yang cocok untuknya adalah yang dibuat untuk balita, tetapi sebagai pria berusia 20 tahun, Afshin bukanlah penggemar desain kekanak-kanakan, jadi dia mengenakan setelan yang dibuat khusus.

Afshin tidak pernah bisa berolahraga, namun, seperti pria terpendek sebelumnya, Afshin suka menari. Dia mengeluarkan gerakan tarian terbaiknya setiap kali ada musik Kurdi Iran diputar.

Sebagai seorang anak, Afshin tidak cukup beruntung untuk memiliki buku Rekor Dunia Guinness, tetapi dia mengatakan rekor yang berhubungan dengan tubuh manusia adalah favoritnya.

“Memikirkan menjadi bagian dari keluarga Guinness World Records saja sudah seperti mimpi. Saya kadang-kadang berjuang untuk mempercayainya. Ini seperti Anda bangun keesokan harinya dan seluruh dunia sekarang tahu siapa Anda. Itu ajaib, ”kata Afshin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: