Jejak Pelaku Penculikan Gadis 6 Tahun Gunung Sahari Terakhir di Stasiun Kota

Jejak Pelaku Penculikan Gadis 6 Tahun Gunung Sahari Terakhir di Stasiun Kota

Polisi gandeng Dukcapil DKI untuk selidiki kasus pencuikan gadis 6 tahun Gunung Sahari yang hingga saat ini masih belum terungkap.-tangkapan layar cctv-

"Saat ini kami mengarah pada Dukcapil. Identitas pelaku dengan persamaan atau kesesuaian ciri-ciri agak sulit digambarkan karena cukup jauh (dari rekaman CCTV di sekitar lokasi," ujarnya.

BACA JUGA:PT AHM Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Marketing Budget Officer, Minat? Buruan Daftar

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tak Menyangka Brigadir J Masih Hidup Terekam Dalam CCTV

Kombes Komarudin juga menjelaskan setelah pihaknya mendapatkan sketsa wajah pelaku, Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan segera berkoordinasi dengan Dinas Dukcapil DKI untuk menyesuaikan ciri-ciri dengan data kependudukan pelaku.

Viral di media sosial sebelumya menampilkan tayangan video dugaan seorang bocah berusia enam tahun diduga diculik dan diajak masuk ke dalam bajaj kemudian menghilang.

Dalam postingan viral tersebut, terlihat pria yang mengenakan pakaian dan topi serba hitam mendekati korban.

BACA JUGA:Jimat Keberuntungan Messi di Kaki Kiri Saat Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Pemiliknya Telah Meninggal Dunia

BACA JUGA:Polisi Temui Titik Terang Soal Kasus Penculikan Anak di Gunung Sahari, Jejak Pelaku dan Korban Terakhir di Stasiun Kota

Kemudian, pelaku memegang tangan korban dan menariknya masuk masuk ke dalam bajaj.

Pelaku sambil membawa korban langsung pergi dengan bajaj yang ditumpanginya.

Kapolsek Sawah Besar AKP Patar Mula Bona mengatakan digaan kasus penculikan gadis 6 tahun tersebut terjadi pada Rabu 7 Desember 2022.

"Kejadian penculikan gadis 6 tahun tersebut terjadi pada tanggal 7 Desember 2022. Keluarga korban kemudian datang ke Polres Jakarta Pusat melaporkan kehilangan anaknya tanggal 9," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: