Film Mile 22 Sinopsis: Aksi Iko Uwais Adu Akting Bareng Lauren Cohan dan Carlo Alban, Link Nonton Klik di Sini

Film Mile 22 Sinopsis: Aksi Iko Uwais Adu Akting Bareng Lauren Cohan dan Carlo Alban, Link Nonton Klik di Sini

Iko Uwais Main di Film Mile 22-STX Entertainment--

JAKARTA, DISWAY.ID - Sinopsis film Mile 22 (2018) yang tentu saja dibintangi oleh aktor asal Indonesia, Iko Uwais hingga Carlo Alban.

Kisah dari film Mile 22 ini akan fokus dari aksi agen CIA yang memimpin tim Overwatch yang bernama James Silva (Mark Wahlberg).

James Silva dan kolega punya satu misi, yang berjalan dalam pengawasan penuh agen CIA lain yakni James Bishop atau Mother (John Malkovich).

BACA JUGA:Sinopsis Tajwid Cinta 18 Desember 2022 Terbaru, Klik Linknya Buat Nonton Gratis di Sini

Film dimulai dengan agen Alice Kerr (Lauren Cohan) dan William Douglas (Carlo Alban) tiba di sebuah rumah biru di Christmas Street.

Mereka adalah bagian dari grup Black Ops yang dikenal sebagai Overwatch, bersama rekan mereka Sam Snow (Ronda Rousey) dan James Silva (Mark Wahlberg), semuanya diawasi oleh Bishop, AKA "Mother" (John Malkovich).

Alice dan Douglas menyusup ke tempat itu, yang merupakan rumah persembunyian bagi agen FSB Rusia.

Tim Overwatch mencoba memulihkan cesium yang mungkin mereka pegang dan bersiap untuk digunakan sebagai senjata terorisme.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Anupamaa yang Diperankan Rupali Ganguly Tayang di ANTV Hari Ini

SINOPSIS FILM MILE 22

Keduanya menembak dan membunuh sebagian besar agen di rumah, tetapi ada satu yang tersembunyi di balik dinding, dan dia menembak Alice, melukainya.

Seorang agen FSB muda, Anatole (David Garlik), mencoba menyelamatkan cesium dan dia jatuh dari jendela, tetapi Silva menyudutkannya dan menembaknya.

Agen Overwatch kemudian menghancurkan rumah tersebut. Berita tentang operasi itu dengan cepat menyebar, terutama tentang keterlibatan Anatole.

Selain itu akan diberikan juga sejarah singkat tentang Silva, yang dikatakan berbakat di usia muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: