Link Live Streaming & Prediksi Skor Manchester United vs Burnley di Carabao Cup, Momentum Kebangkitan Setan Merah

Link Live Streaming & Prediksi Skor Manchester United vs Burnley di Carabao Cup, Momentum Kebangkitan Setan Merah

Anthony Martial tidak akan pergi bulan Januari ini--

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United akan memulai kembali perjalanan di musim 2022-2023 dengan tampil di babak keempat Carabao Cup melawan Burnley.

Babak keempat Carabao Cup tinggal menyisakan 16 tim dan masing-masing tentu mengincar satu tempat di babak perempat final.

Manchester United tiba di babak keempat setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2 sementara Burnley menang atas Shresbury Town dan Crawley Town.

BACA JUGA:Ditanya Soal Gabung Manchester United, Bellingham Beri Respons Menohok, Fans Setan Merah Siap-siap Sakit Hati

Pertandingan terakhir The Red Devils di ajang resmi terjadi pada 13 November ketika melawan Fulham.

Meski banyak tim yang melakukan rotasi, Erik ten Hag sepertinya akan tampil cukup serius untuk mendapatkan gelar pertamanya.

Mesin Burnley sudah lebih hangat dibandingkan lawannya dengan sudah bermain di ajang resmi pada 11 Desember lalu melawan Queens Park Rangers dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0.

Pada Sabtu, 18 Desember lalu, tim yang dilatih oleh Vincent Kompany itu juga berhasil menggasak Middlesborough dengan skor 3-1.

BACA JUGA:5 Alasan Manchester United Lebih Mudah Dapatkan Cody Gakpo daripada Arsenal dan Real Madrid

Carabao Cup bukanlah kompetisi yang menjadi target untuk dimenangkan oleh Burnley sebagaimana mereka mengincar promosi ke Liga Inggris tapi kemenangan atas Manchester United bisa mengatrol kepercayaan diri untuk tampil di kasta tertinggi.

Dari segi materi pemain, Varane dan Lisandro Martinez dipastikan absen karena keduanya menjadi bagian dari timnas Prancis dan Argentina di final Piala Dunia 2022.

Begitu juga dengan Tuanzebe dan Dalot yang harus menepi karena cedera. Jadon Sancho pun belum cukup fit untuk tampil.

Sementara Burnley harus tampil tanpa Scott Wine yang cedera ketika melawan Middleborough. Connor Roberts pun akan absen karena mendapat kartu merah di laga yang sama.

BACA JUGA:Kenang Dilatih oleh Jose Mourinho di Manchester United, Ander Herrera: Dia Senang Membuat Kesal Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: