Lokasi Car Free Night di Malam Tahun Baru di DKI Jakarta, Ribuan Personel Kepolisian Amankan DKI Jakarta

Lokasi Car Free Night di Malam Tahun Baru di DKI Jakarta, Ribuan Personel Kepolisian Amankan DKI Jakarta

Kombes Pol Zulpan, terdapat beberapa lokasi Car Free Night di malam tahun baru di DKI Jakarta. -M Ichsan/Disway.id-

Tak hanya wilayh Ibu Kota,pengamanan dan pengaturan lalu lintas juga dilakukan di salah satu objek wisata di antaranya jalur Puncak.

Dalam mengantisipasi peningkatan volume kendaraan arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor pihak kepolisian akan melakukan beberapa pengaturan diantaranya pihak kepolisian memberikan jadwal penutupan jalur Puncak.

BACA JUGA:Kondisi SDN 01 Pocin Tidak Jelas, Deolipa Yumara : Anak-anak Takut Gagal, Tidak Naik Kelas

BACA JUGA:Viral! Kuda Bertingkah Aneh, Seakan Muak Saat Melihat Simbol LGBT

Rencananya jadwal penutupan jalur Puncak pada 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 WIB dan akan dibuka kembali dibuka pada 1 Januari 2023 pukul 06.00 WIB.

Selain menetapkan jadwal penutupan jalur Puncak, pihak kepolisian juga akan menyiapkan skema untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan di wilayah Puncak dengan memberlakukan aturan ganjil genap.

Iptu Ketut Laswarjana selaku KBO Lantas Polres Bogor menjelaskan dalam mempersiapkan libur Natal dan Tahun Baru, pihaknya juga telah membanggun sejumlah pos pelayanan.

"Pos pelayanan tersebut berada di beberapa titik seperti di Posko Polisi Gadog, Masjid Attaawun dan beberapa lokasi titik rawan kemacetan,” terang Iptu Ketut.

BACA JUGA:Bakal Kumpul Lagi, Gading Marten Liburan Tahun Baru Bareng Gempi dan Gisel

BACA JUGA:Simak Cara Lengkap Download Video di Internet, Gampang Banget!

Iptu Ketut juga mengungkapkan nantinya beberapa personel akan ditempatkan di po-pos tersabut yang akan segera turun tangan untuk mengatur lalulintas serta mengurai jika terjadinya kemacetan.

Selain itu, Iptu Ketut juga mengimbau pengguna jalan untuk menaati lalu lintas dengan mempersiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan serta kesiapan kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: