Salt Bae Pamer Video Lawas Bareng Messi Pasca Dikecam Netizen Dunia Usai Kemenangan Argentina

Salt Bae Pamer Video Lawas Bareng Messi Pasca Dikecam Netizen Dunia Usai Kemenangan Argentina

Salt Bae pamer kedekatannya dengan Messi dengan unggah video lawas pasca dikecam netizen dunia, Rabu 21 Desember 2022. -Tangkapan layar-Instagram /@nusr_et

DISWAY.ID- Usai dikecam netizen dunia, Salt Bae pamer Messi kunjungi restorannya. Salt Bae atau pemilik nama asli Nusret Gokce kembali menarik perhatian netizen dunia dengan mengunggah video lawas tahun 2018 saat Lionel Messi datang dan berkunjung ke restoran miliknya di Turki. 

Hal ini pun tak luput dari bully-an netizen. Netizen beranggapan, Salt Bae seolah ingin membuktikan kedekatannya dengan Messi pasca dia dikecam atas aksinya di lapangan usai kemenangan Argentina dalam Piala Dunia Qatar 18 Desember 2022 lalu. 

Salt Bae, seorang Koki selebritis yang terkenal dengan cara menabur garam yang ikonik itu dikecam netizen dunia saat usai final Piala Dunia 2022 di Qatar belum lama ini. 

BACA JUGA:Messi Cs Sampai Diangkut Helikopter, 31 Orang Alami Luka-luka Imbas Perayaan Argentina Berakhir Ricuh

Salt Bae dikecam karena berada di lapangan, mencoba menarik perhatian Messi yang sedang merayakan kemenangan bersama tim serta mencium trofi Piala dunia.

Peristiwa ini terjadi usai Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar. Aksinya itu terekam video dan viral di sosial media. 

BACA JUGA:Postingan Lionel Messi di Instagram Usai Bawa Argentina Juara Piala Dunia: Diego Maradona Mendukung Kita dari Surga

Salt Bae terlihat bebas menggenggam trofi Piala Dunia bahkan menciumnya. Padahal aturan tentang Trofi Piala Dunia disebutkan bahwa kemenangan tersebut hanya bisa disentuh oleh orang tertentu saja. 

"Desain Trofi Piala Dunia yang saat ini digunakan berasal dari tahun 1974. Sebagai salah satu simbol olah raga paling dikenal di dunia dan ikon yang tak ternilai harganya, Trofi Piala Dunia FIFA yang asli hanya dapat disentuh oleh sekelompok orang yang sangat terpilih. Termasuk mantan pemenang Piala Dunia FIFA dan kepala Negara". Demikian yang dikutip dari website resmi FIFA. 

Pada salah satu video yang beredar, terlihat Salt Bae mengikuti Messi setelah kemenangan Timnas putih-biru tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, ia menggandeng tangan hingga menarik baju Messi untuk mendapatkan perhatiannya. 

Lionel Messi pun hanya menoleh kepada Salt Bae dalam beberapa detik. Kemudian, ia langsung menghampiri rekan timnya dan memeluknya. 

Video lainnya juga terlihat Salt Bae mengajak Messi untuk berfoto di dalam lapangan. Namun, setelah melihat kamera, Messi langsung pergi untuk merayakan kemenangan dengan anggota Timnas Argentina lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: