Bikin Mewek, Inilah 10 Ucapan di Hari Ibu untuk Sosok Tercinta

Bikin Mewek, Inilah 10 Ucapan di Hari Ibu untuk Sosok Tercinta

Hari Ibu adalah hari yang bisa kita jadikan momen untuk memberikan berbagai hadiah kepada Ibu kita.-(Foto/Pixabay/sabinevanerp)-

Ucapan yang diberikan dapat langsung sampai dan dibaca walaupun hanya melalui aplikasi chat ataupun via telepon.

Kalian juga bisa jadikan Hari Ibu sebagai momen untuk menjadi lebih dekat dan melepas kangen dengan Ibu kalian.

10 Ucapan Hari Ibu untuk Sosok Tercinta

Baiklah, agar tidak berlama-lama, kalian bisa memakai beberapa kumpulan kata-kata Hari Ibu yang bisa kalian persembahkan untuk Ibu kesayangan kalian. Silakan kalian simak di bawah ini :

1. Ibu, Terima kasih untuk semua kebaikan yang telah Ibu berikan selama ini. Aku Sayang Ibu, Selamat Hari Ibu.

2. Ibu, Terima kasih atas segala yang telah Ibu lakukan untuk aku dan anak-anakmu, semua itu lebih dari cukup untuk membuat kami bahagia. Selamat Hari Ibu

3. Selamat Hari Ibu, Aku akan selalu menyayangimu Ibu. Semoga Ibu selalu mendapatkan hari – hari terbaik setiap harinya.

4. Ibu, Aku tahu kalau membesarkanku tidak mudah. Pastinya sudah banyak rintangan yang Ibu lewati demi memberikan yang terbaik untukku. Terima kasih Ibu, karena telah bertahan hingga saat ini. Selamat Hari Ibu.

BACA JUGA:20 Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Sederhana Menghangatkan Hati

5. Selamat Hari Ibu, Aku tahu bahwa ucapan yang kuberikan tidak sepadan dengan semua yang telah ibu berikan untukku. Tapi aku berharap bahwa kebahagiaan akan selalu bersamamu Ibu.

6. Ibu, walaupun aku cuek kepadamu, tapi Ibu perlu tahu bahwa sebenarnya aku sangat menyayangimu Ibu. Aku Sayang Ibu, Selamat Hari Ibu.

7. Ibu, Aku sangat senang bahwa aku diberikan seorang Ibu yang selalu sayang dan memberikan segalanya untukku. Aku juga merasa beruntung bahwa diriku mendapatkan Ibu terbaik di Dunia ini. Sehat selalu Ibu, Aku Menyayangimu. Selamat Hari Ibu.

8. Ibu, aku tidak tahu apabila aku hidup tanpamu Ibu. Engkaulah satu-satunya tujuan dan motivasiku, serta engkaulah yang selalu mendukungku untuk menggapai cita-citaku. Semoga ibu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Hari Ibu.

9. Ibu, walaupun aku jarang untuk berada di sampingmu, walaupun aku jarang menghubungimu, tapi aku sangat menyayangimu dan merindukanmu Ibu. Terima kasih atas segala yang telah Ibu berikan kepadaku hingga sekarang ini, Selamat Hari Ibu.

BACA JUGA:Awas Keliru, Ini Perbedaan Hari Ibu dan Mother’s Day yang Kerap Disamakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: