Kehebohan Messi Sampai Kampung Halaman Usai Jadi Juara Dunia, Disambut Seperti Pahlawan

Kehebohan Messi Sampai Kampung Halaman Usai Jadi Juara Dunia, Disambut Seperti Pahlawan

Demi keluarga Messi rela pendapatannya berkurang dan tampaknya Al-Hilal harus menunggu hingga 2024 mendatang. -Twitter@Estoeffubolpibe-

JAKARTA, DISWAY.ID - Lionel Messi menjadi salah satu aktor penting dalam keberhasilan Argentina menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Pemain berjuluk La Pulga itu mencetak tujuh gol dan tiga asis di tujuh pertandingan dan dua gol di antaranya dicetak di partai puncak.

Pada partai final Piala Dunia 2022, La Albiceleste mengalahkan Prancis 4-2 di babak adu penalti setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-3 di babak extra time.

Pasca kerusahan dalam acara perayaan kemenangan Argentina, kembali terjadi kehebohan Messi sampai kampung halaman usai jadi Juara Dunia 2022 yang disambut seperti pahlawan.

BACA JUGA:Turun! Harga Emas Antam 22 Desember 2022 Dibanderol Rp 1.014.000 per Gram

BACA JUGA:Wow! Wajah Lionel Messi Dipertimbangkan Bakal Muncul di Mata Uang Argentina

Penyambutan tim Argentina di Buenos Aires dirayakan secara besar-besaran.

Messi ikut ambil bagian dalam perayaan Argentina jadi juara Piala Dunia 2022, di mana dia dan rekan-rekannya mengikuti parade menggunakan bus.

Sayangnya, perayaan itu menjadi kericuhan setelah banyak orang yang bertindak tidak tertib.

Alhasil, perayaan yang direncanakan di dekat Obelisk itu harus dibatalkan dan pemain-pemain Argentina dievakuasi menggunakan helikopter.

BACA JUGA:Mengenal Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur yang Ruang Kerjanya 'Diobok-Obok' KPK

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran PPPK Kementerian Agama Dengan Kuota Hampir 50 Ribu Formasi, Berikut Kriteria dan Ketentuannya

Sehari setelah parade bus, Messi menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Rosario, sekitar 300 km dari Buenos Aires.

Pengguna akun Twitter@Estoeffubolpibe membagikan foto ketika Messi sampai di jalanan depan rumahnya dengan mobil disopiri oleh sang istri, Antonella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: