McDonald’s Hadirkan McD Library, Dukung Peningkatan Literasi Anak

McDonald’s Hadirkan McD Library, Dukung Peningkatan Literasi Anak

Interior McD Library-McD-

“Setidaknya diadakan satu hingga dua kegiatan rutin setiap minggunya, yang mana sesekali kegiatan ini dapat melibatkan kehadiran orang tua untuk mengetahui kemajuan anak-anak mereka.” Tuturnya.

McD Library juga memiliki rencana program edukatif berkelanjutan untuk taman baca ini. 

Program yang akan dilaksanakan ialah “McDonald’s Day” dimana dalam kegiatan yang dilaksanakan pada setiap sabtu di minggu ketiga setiap bulan ini akan menghadirkan kegiatan untuk meningkatkan minat baca anak.

BACA JUGA:Pergi Rayakan Nataru, Masyarakat Diminta Lapor Pihak Keamanan

BACA JUGA:Jasa Marga Buka Akses Keluar Darangdan Tol Cipularang Selama Libur Nataru, Tarifnya Segini

Salah satunya ialah hari membaca bersama dengan mendapatkan hadiah produk dari McDonald’s. Selain itu, akan ada juga kunjungan rutin relawan karyawan McDonald’s untuk bekerja secara sukarela mengajar anak-anak yang ada di taman baca. 

“Kami berharap McD Library dapat difungsikan sebagai wadah edukatif baru yang menyenangkan untuk belajar dan bertukar informasi di luar kegiatan formal sekolah. Kami berharap dapat membangun lebih banyak lagi McD Library agar dapat memberikan akses membaca kepada lebih banyak anak dan menjangkau daerah yang lebih luas lagi di Indonesia, sehingga McDonald’s dapat terus mewujudkan misi inspirasi literasi McD.” tutup Sutji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: