Pantauan Langsung Polri Lewat Udara, Tol Cipali Ramai Lancar di H-2 Jelang Natal

Pantauan Langsung Polri Lewat Udara, Tol Cipali Ramai Lancar di H-2 Jelang Natal

H-2 Jelang Natal, Polri Pantau Dari Udara: Tol Cipali Ramai Lancar-Humas Polri-

CIPALI, DISWAY.ID-- Dua hari menjelang hari raya Natal, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah memantau langsung melalui udara arus lalulintas di jalur Tol Cikopo-Palimanan (CIPALI) yang menurutnya masih ramai lancar cenderung landai. 

Kombes Nurul memantau menggunakan helikopter AW-169 milik Dirpolairud Baharkam Polri sejak pukul 08.15 hingga 09.30 WIB.

BACA JUGA:Gesit! Real Madrid Salip Liverpool Demi Dapatkan Bellingham, Fans The Reds Kena PHP?

BACA JUGA:Tips Perawatan Minyak Rem Motor, Mudah Bisa Ganti Sendiri

"Berangkat dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri memantau kondisi lalu-lintas jalur tol Cipali situasi kelancaran lalu-lintas masih dalam kondisi lancar cenderung landai," ujar Kombes Nurul di Pos Polisi Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat 23 Desember 2022.

Namun begitu, menurut Kombes Nurul, ada beberapa titik yang mengalami ketersendatan lantaran kendaraan masuk pintu Tol Mohammed Bin Zayed (MBZ) dan keluar pintu Tol MBZ. 

BACA JUGA:Anti Gagal, 4 Hal Ini Bisa Bikin Suasana Natal di Rumah Makin Meriah!

BACA JUGA:Aneh! Putin Instruksikan Akhiri Perang di Ukraina, Antara Strategi atau Memang Kalah?

"Kemudian di posisi KM 57 kembali berjalan lancar sampai pintu tol Cipali ramai lancar. Begitu juga ketika masuk di rest area masih lancar," terangnya.

Ia juga mengatakan, bilamana terjadi peningkatan volume kendaraan hingga terjadi kemacetan, Nurul berujar bahwa rekan-rekan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta telah menyiapkan langkah-langkah preventif. 

Selain itu dirinya mengimbau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan cuti liburan Natal dan juga Tahun Baru.

BACA JUGA:Hasil Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup, The Cityzens Singkirkan The Reds

BACA JUGA:5 Pemain Bintang Ini Mulai 1 Januari 2023 Bebas Transfer, Nomor 5 Mantan Incaran MU

"Bagi masyarakat juga untuk jaga kesehatan, baik itu jaga kesehatan manusia ataupun dari kendaraan yang digunakan, itu pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Tentunya Polri dan instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Lilin 2022 akan bekerja secara maksimal," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: