6 Nama Obat Sakit Gigi yang Paten, Mudah Ditemukan di Apotik

6 Nama Obat Sakit Gigi yang Paten, Mudah Ditemukan di Apotik

Redakan nyeri gigi saat berpuasa-Ilustrasi-Pixabay

Jadi konsumsilah obat dexamethazon ini ketika anda sakit gigi dan hindari berbagai pantangan orang sakit gigi. Rentang harga berkisar Rp 5.000 - Rp 10 Ribu untuk satu strip pembeliannya.

4. Ibuprofen

Satu lagi jenis obat yang baik dan paten untuk mengatasi masalah gigi anda adalah ibuprofen. Jenis obat ini sangat terbukti khasiatnya untuk meredakan rasa nyeri yang terjadi akibat bermacam-macam masalah gigi.

Hanya saja, obat ini ternyata membutuhkan resep dokter jika anda ingin beli. Jadi jangan lupa periksakan diri anda dan minta resep dokter sebelum membelinya.

Setelah itu, konsumsilah obat ini sebanyak 3 kali dalam satu hari hingga sakit gigi anda sembuh. 

5. Kalium Diclofenac

Obat yang terakhir yang ampuh mengatasi masalah sakit gigi anda adalah Kalium Diclofenac. Obat ini diketahui sangat cepat khasiatnya dapat dirasakan untuk mengatasi masalah sakit gigi akibat benturan yang anda alami.

Namun seringkali ada efek samping seperti asam lambung tinggi jika mengonsumsi obat ini. Jadi anda disarankan mengonsumsi obat ini sebelum makan. 

6. Paracetamol

Obat yang kedua ini adalah obat yang diketahui sangat banyak manfaatnya untuk mengobati penyakit pada tubuh seseorang.

Bahkan kali ini, obat tersebut dapat bermanfaat untuk mengobati sakit gigi anda. Obat ini adalah paracetamol. Tentu namanya sudah tidak asing lagi untuk telinga anda.

Obat ini diketahui memiliki kandungan yang dapat berguna ketika peradangan gigi anda meningkat maka anda memiliki diagnosis cairan kembali meningkat apabila anda minum obat paracetamol.

Saat anda sedang sakit gigi, maka anda disarankan untuk dapat mengobatinya dengan mengonsumsi obat ini sebanyak 3 kali dalam satu hari. Rentang harga Rp 10 ribu - Rp 20 Ribu untuk satu stripnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: