Cekcok, Ini Kronologi Pengemudi Pajero Sport Berpelat Nomor QH Todongkan Sajam di Kelapa Gading: Situ Punya Uang? Nggak Jaminan Punya Attitude

Cekcok, Ini Kronologi Pengemudi Pajero Sport Berpelat Nomor QH Todongkan Sajam di Kelapa Gading: Situ Punya Uang? Nggak Jaminan Punya Attitude

Terduga pelaku pengemudi Pajero Sport berpelat nomor QH todongkan senjata ke pengemudi mobil lain-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@terangmedia-

Mungkin karena kesal, kata korban, pengemudi Pajero Sport berpelat QH itu dengan sengaja memberi lampu sorot beberapa kali.

"Si pelat QH di mau menyerobot antrean, nggak saya kasih jalan, tapi nggak suka, main-mainin lampu jauh dan mulai ngejar-ngejar," beber terduga korban.

Hingga sampai di sebuah bundaran di Jalan Boulevard Kelapa Gading, pengemudi Pajero Sport berpelat QH itu mengeluarkan tangan kanan dan menodongkan senjata.

Parahnya lagi, kata korban, pengemudi Pajero Sport itu juga menabrakan mobilnya ke sisi kiri mobil milik korban.

BACA JUGA:Banjir Promo di Akhir Tahun dari Mitsubishi, Mulai dari Xpander, Pajero hingga L300

"Sampai di Bunderan Boulevard Gading, mulai deh nodong-nodong seperti di video, dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya yang ada anak dan istri saya," jelas Reynold.

Tak berhenti di situ, akun Reynold melanjutkan curhatannya di media sosial dengan mengatakan, pengemudi Pajero Sport dengan pelat QH tak menjamin berprilaku baik.

"Situ punya uang? Bisa beli Pajero? Bisa beli pelat QH? Tapi nggak jaminan punya attitude yang baik di jalan," kata Reynold.

Di pengujung detik-detik video itu, terlihat pengemudi Pajero Sport berpelat nomor QH turun dan menghampiri korban.

BACA JUGA:Tak Lagi Pajero, Triton Bakalan Uji Ketangguhan di Ajang Asia Cross Country Rally 2022

Sebelumnya terdengar dari rekaman video dari mobil korban, jika aksi pengemudi Pajero Sport itu menunjukkan aksi brutal.

"Eh brutal ya, brutal dia, brutal dia, viral dia viral," kata perekam video.

Saat menghampiri korban, pangemudi Pajero Sport berpelat nomor QH itu lantas melabrak dan terdengar cekcok.

"Jangan teriak bos, kamu kan tadi liat sein kanan kiri," kata pengemudi Pajero Sport.

BACA JUGA:Naik Pajero Pakai Batik dan Sneakers, Begini Setelan Doni Salmanan Tiba di Kejari Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: