7 Rekomendasi Series Netflix yang Wajib Ditonton Saat Libur Tahun Baru, Cocok Sambil Ngemil

 7 Rekomendasi Series Netflix yang Wajib Ditonton Saat Libur Tahun Baru, Cocok Sambil Ngemil

Rekomendasi Tontonan Netflix Terbaru ---Netflix

JAKARTA, DISWAY.ID - Berbagai rekomendasi serial Netflix yang memiliki rating tinggi dapat menjadi salah satu acuan pilihan tontonan dikala senggang.

Ada banyak sekali pilihan serial Netflix yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan.

1.) Sex Eduation

Sex education adalah salah satu rekomendasi serial Netflix dengan rating yang cukup tinggi. Sex education sendiri mempunyai 3 season dan  mengunsung genre remaja, komedi-seks, dan drama. 

BACA JUGA:Hore! Season 2 Alice in Borderland Resmi Rilis di Netflix Nih

Serial yang satu ini menceritakan tentang Atis (Asa Butterfield), yakni seorang remaja introvert yang mempunyai seorang ibu psikiater dan juga terapis seks. 

Atis mempunyai pengetahuan yang cukup tentang seks di usianya yang masih tergolong remaja. Ia pun membantu permasalah seks yang dialami oleh teman-temannya. Sehingga Ia membuka praktik konsultasi seks di sekolah.

Namun kalian harus hati-hati karena series ini tidak family-friendly alias tidak cocok untuk ditonton bersama keluarga. Saat ingin menonton series ini, pastikan juga kamu berusia 18 tahun ke-atas ya!

2.) The Queen’s Gambit

The Queen’s Gambit menjadi salah satu drama Netflix yang membuat Anya Taylor menjadi semakin populer. Rekomendasi serial Netflix ini memiliki rating yang tinggi. Dimana serial ini menceritakan tentang perjalanan Beth Harmon yang diperankan oleh Anya Taylor Joy yang menjadi seorang pemain catur yang sangat jenius.

Beth sendiri merupakan seorang anak yatim piatu yang dirawat di panti asuhan sampai akhirnya diadopsi oleh keluarga baru. Berbekal pengetahuan catur saat berada di panti asuhan, Ia mulai mengikuti berbagai turnamen catur dan bercita-cita menjadi pemain catur terbaik dunia.

BACA JUGA:Simak Fakta Unik Serial Netflix 'Wednesday' yang Sedang Ramai Diperbincangkan Pecinta Film

3.) Bridgerton

Rekomendasi serial Netflix selanjutnya yaitu Bridgerton. Dimana serial yang satu ini dibuat dari adaptasi Novel yang berjudul Julia Queen dengan latar tahun 1800-an. Bridgerton menceritakan tentang keluarga bangsawan London yang mengikuti tradisi perjodohan antar anak bangsawan., Yakni Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) yang jatuh cinta dengan Duke of Hasting (Rege-Jean Page). Walaupun sang Duke cukup tampan, Ia tidak tertarik dengan pernikahan. Lalu, apakah Duke of Hasting akan membuka hati untuk Daphne?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: