Simak Fakta Unik Serial Netflix 'Wednesday' yang Sedang Ramai Diperbincangkan Pecinta Film

Simak Fakta Unik Serial Netflix 'Wednesday' yang Sedang Ramai Diperbincangkan Pecinta Film

Fakta Unik Serial Netflix Wednesday---The Digital Fix

JAKARTA, DISWAY.ID - Belakangan ini, serial netflix berjudul “Wednesday” yang diperankan oleh Jenna Ortega sedang ramai diperbincangkan. Series ini resmi tayang pada Rabu, 23 November 2022.

Berjumlah 8 episode yang setiap episode  durasi 40/50 menit. Walaupun baru seminggu mengudara, series ini mendapatkan banyak respon positif dari netizen. 

Kepopuleram series ini sudah tidak diragukan lagi. Dalam seminggu, Wednesday berhasil mendapatkan rekor serial berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix mengalahkan rekor Stranger Things 4.

BACA JUGA:Sinopsis Novel 'Gadis Kretek', Serial Netflix yang Dibintangi Putri Marino dan Dian Sastro

Lalu, apa yang membuat serial ini begitu terkenal? Apa saja yang menarik dari serial ini? Mari kita simak beberapa fakta unik serial Wednesday!

1.) Ikut sertanya Christina Ricci di serial ini

Christian Rucci pernah menjadi pemeran “Wednesday” dalam film The Addams Family (1991) kini ia kembali mendapatkan peran sebagai guru di Nevermore Academy. Perannya sebagai Marilyn Thornhill tentu sangat bertolak belakang saat ia menjadi “Wednesday” di The Addams Family. 

2.) Digarap oleh tiga sutradara

Walaupun serial ini hanya mempunyai 8 episode tetapi serial ini diproduksi oleh tiga sutradara! Hal ini tentu saja sangat unik dan luar biasa. Dari episode 1 sampai 4 digarap oleh Tim Burton. Episode 5, 6 disutradarai oleh Gandja Monteiro. Dua episode terakhir diberi arahan oleh James Marshall. Serial satu ini memang benar benar unik!

3.) Uniknya karakter “Thing” yang menjadi sorotan

BACA JUGA:Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Drakor Netflix Viral yang Dibintangi Park Eun Bin

Dalam serial ini terdapat sebuah karakter unik yang menjadi tangan kanan dari Wednesday, yaitu Thing. Thing adalah sebuah potongan tangan yang diperintahkan oleh Gomez Addams (ayah Wednesday) dan Morticia Addams (ibu Wednesday) untuk menjadi mata-mata yang mengawasi perilaku Wednesday selama di Nevermore Academy. 

Namun, hal ini diketahui oleh Wednesday dan mengancam Thing untuk menjadi tangan kanannya. Thing yang merasa terancam pun menuruti perintah Wednesday. Selama menjadi tangan kanan Wednesday, ia bertugas untuk memantau dan membantu Wednesday dalam memecahkan masalah yang ada. Hebatnya lagi, sosok Thing tidak menggunakan CGI! Thing diperankan oleh Victor Dorobantu, yaitu seorang pesulap dan ilusionis. 

4.) Tarian Wednesday di Rave’N diiringi lagu The Crumps – Goo Goo Muck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: