Aktris Lawas Michelle Yeoh Kembali Beradu Akting di Serial Netflix The Brothers Sun, Ceritakan Rumitnya Kehidupan Masyarakat Asia di Amerika

Aktris Lawas Michelle Yeoh Kembali Beradu Akting di Serial Netflix The Brothers Sun, Ceritakan Rumitnya Kehidupan Masyarakat Asia di Amerika

Serial Netflix The Brothers Sun tayang 4 Januari 2024-Netflix -

JAKARTA, DISWAY.ID - Netflix kembali merilis serial terbaru yang bakal tayang di pembuka tahun 2024.

Serial The Brothers Sun, drama komedi yang akan tayang di Netflix pada 4 Januari 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

BACA JUGA:Sinopsis 13 Going on 30, Film Lawas yang Jadi Trending di Netflix, Lika-liku Remaja Mendadak Berubah Jadi Wanita Dewasa

Tje Brothers Sun bercerita tentang kehidupan warga Amerika keturunan Asia. Michelle Yeoh sebagai tokoh sentral mengajak penonton untuk merasakan problem keluarga yang kompleks. 

The Brothers Sun bercerita tentang sindikat kasus pembunuhan seorang bos mafia Taiwan oleh orang tak dikenal. Anak tertuanya, Charles Sun (Justin Chien), pun pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melindungi ibu dan adiknya. 

Lucunya, sang ibu, Eileen Sun (Michelle Yeoh) dan si bungsu Bruce (Sam Song Li) sama sekali tidak tahu bahwa kepala keluarga dan anak tertua adalah tokoh besar di dunia mafia yang paling diburu di Amerika Serikat. 

Kini di tengah perebutan dominasi dengan munculnya faksi baru di dunia mafia, Charlie Sun bersama ibu dan adiknya harus menyembuhkan luka karena perpisahan. Keluarga keturunan Taiwan ini harus berlindung sambil berusaha bertahan dari berbagai serangan musuh. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Farha yang Tayang di Netflix, Diadaptasi Kisah Nyata Kekejaman Israel di Peristiwa Nakba 1948

BACA JUGA:Link Nonton Gadis Kretek Full HD, Episode 1-5 Selesai, Serial Netflix yang Jadi Trending

The Brothers Sun terdiri dari 8 episode selama penayangan perdananya. Serial ini juga aktris legenda Michelle Yeoh, pemenang penghargaan Oscar berkat perannya dalam Everything Everywhere All at Once (2023). 

Yeoh akan memerankan Eileen Sun, beradu akting dengan Justin Chien sebagai Charles Sun, Sam Song Li sebagai Bruce, serta Johnny Kou sebagai ayah mereka. Selain itu, terdapat pula beberapa pemeran lainnya yang meliputi Highdee Kuan, Joon Lee, Alice Hewkin, Jon Xue Zhang, hingga Jenny Yang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: